Travel & Leisure

World Travel Awards 2019

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro Menerima Tiga Penghargaan

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro telah terpilih sebagai pemenang dalam tiga kategori di World Travel Awards 2019. Hotel ini menempati urutan pertama di bagian “Asia’s Leading City Resort 2019”, “Indonesia’s Leading City Hotel 2019” dan “Indonesia’s Leading Conference Hotel 2019”.
 
Didirikan pada tahun 1993, tahun ini World Travel Awards mencapai hari jadinya yang ke 26 tahun, dan hingga sekarang telah dikenal sebagai badan penghargaan paling bergengsi dan terkemuka dalam industri perjalanan dan pariwisata. Lebih dari 650.000 suara diberikan oleh para profesional dan konsumen pariwisata kelas atas dalam pemungutan suaranya. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut yang membanggakan bagi DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro dalam meraih tiga penghargaan ini.
 

Nils-Arne Schroeder, General Manager Regional Indonesia & Timor Leste dan General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengatakan, “Saya senang bahwa DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro telah diakui, selama tiga tahun berturut-turut, sebagai salah satu hotel terkemuka di Indonesia dalam tiga kategori, setelah hanya lima tahun sejak hotel kami dibuka pada tahun 2014. Salah satu atribut khas hotel kami adalah lokasi kami di pusat kota Jakarta, tetapi kami dapat menyajikan suasana resor yang nyaman di tengah kota tersibuk di Indonesia. Selain keunggulan geografis dan fasilitas canggih kami untuk tamu konferensi, bisnis dan liburan, prinsip kami bahwa “layanan baik datang dari anggota tim yang puas” telah menanamkan semangat layanan yang kuat di setiap anggota tim hotel kami, yang terlihat hasilnya melalui tiga penghargaan ini. Kami berkomitmen untuk selalu bersemangat dalam mengaplikasikan hal ini dan untuk mempertahankan posisi kami sebagai salah satu hotel terbaik di Indonesia.”

 

Cocok bagi pelancong bisnis dan liburan, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro adalah hotel 250 kamar dengan lima gerai makan. Hotel ini dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dari sentra bisnis, dekat dengan perusahaan multinasional, kedutaan besar, kantor pemerintahan, dan pusat perbelanjaan, tempat makan dan hiburan terkenal di pusat kota.
 
Untuk informasi lebih lanjut, atau untuk membuat reservasi, tamu dapat mengunjungi laman JakartaDiponegoro.DoubleTree.com atau hubungi +62(0)2131904433. Untuk berita lebih lanjut tentang DoubleTree by Hilton, kunjungi news.doubletree.com.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas