Party Bali!

World’s First Ever Music Festival within a Hotel

W BALI - SEMINYAK menggelar Festival Musik ‘WAKE UP CALL’

‘WAKE UP CALL’ , Festival Musik pertama yang digelar dalam hotel telah menyambut para tamu VIP dan musisi dunia ke W Bali - Seminyak, antara lain Agnez Mo, Anindya Kusuma Putri – Top 15 Ms. Universe 2015 dari Indonesia, Aming, Olla Ramlan, serta para performer Tove Lo, Angus & Julia Stone, Sam Feldt, FKJ, Klingande dan banyak lagi.
 
Pada festival yang berlangsung selama dua hari, 5 dan 6 Oktober 2018, para pengunjung bisa menikmati serangkaian penampilan dari perfomer di dua panggung. Di sela masing penampilan, para pengunjung bisa santai di pinggir kolam renang WET, di SPA Away, atau retox dengan FUEL), cara brand W mengusung kebugaran dengan menggelar kelas seperti Sunrise Yoga, circuit training, Pound Fit, atau beristirahat di kamar hotel, menjadikan WAKE UP CALL benar-benar musik festival yang berbeda. Menggabungkan filofsofi layanan Whatever/Whenever, yang merupakan andalan W Hotels, dengan passion-nya terhadap musik, WAKE UP CALL membawa pengalaman sebuah festival ke dalam lingkungan hotel.
 
Pada tahun 2018 ini festival WAKE UP CALL telah digelar di tiga properti W di dunia, yakni W Hollywood (1-2 September), W Barcelona (21-22 September),  dan barusan di W Bali - Seminyak (5-6 October). Selain pengalaman menghadirkan musik secara non-stop, festival ini juga menyajikan berbagai makanan dan minuman yang dipersiapkan oleh tim kuliner seperti  Babi Guling Buns, W Dogs , serta Balinese Poke Bowl. Tidak ketinggalan photo booth “The Wake Up Call 180-degree” yang tidak pernah sepi.
 
Sampai jumpa di festival WAKE UP CALL berikut, yang akan berlangsung awal 2019 di W Dubai – The Palm, yang segera dibuka.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas