Music

#WTF19 Phase 1 Lineup Announcement

Ismaya Live Umumkan Deretan Musisi Internasional di We the Fest 2019

DJAKARTA.ID - Deretan musisi atau lineup fase satu We The Fest 2019 akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 pukul 17:00 WIB melalui channel media sosial festival gelaran Ismaya Live tersebut. Sebagai pemasanan menuju pengumuman yang sudah ditunggu-tunggu, kemarin We The Fest 2019 merilis foto 13 wajah bermasker sebagai petunjuk dari 13 nama musisi internasional yang akan diumumkan dengan tagar #KodeWTF.

"Tradisi 'kode' sebelum pengumuman lineup sudah menjadi tradisi festival-festival musik Ismaya Live seperti We The Fest dan Djakarta Warehouse Project," kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. "Banyak nama-nama yang sudah ditunggu-tunggu pencinta musik di Indonesia," lanjut Sarah.

Selain 13 nama musisi mancanegara, beragam musisi Indonesia dari berbagai genre juga akan turut diumumkan di pengumuman lineup fase satu tersebut. We The Fest telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan ini telah berevolusi menjadi festival selama 3 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia.

Sejumlah musisi-musisi ternama dunia telah tampil di lima edisi pertama We The Fest, diantaranya Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.

Selain musik, tiga elemen lain yaitu seni, fesyen, dan makanan melengkapi kemeriahan We The Fest yang tiap tahun digelar oleh Ismaya Live, yaitu divisi live event Ismaya Group yang juga menyelenggarakan salah satu festival dance music terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project.

Di tahun 2018, sebanyak lebih dari 60,000 penonton dari seluruh dunia menghadiri edisi kelima We The Fest. Dengan semangat keragaman, We The Fest 2018 untuk pertama kalinya menyediakan area khusus pengguna kursi roda untuk menciptakan festival yang ramah untuk semua orang.

Tahun ini, edisi keenam We The Fest akan digelar pada tanggal 19, 20 & 21 Juli 2019. Berikut adalah #KodeWTF tahap pertama.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas