DFS menghadirkan outlet terbesar bertingkat dua untuk wines dan spirits di Terminal 3 Changi Airport Singapura
Tidak salah kalau Bandara Changi kerap mendapat berbagai penghargaan. Salah satu keunggulan Changi adalah fasilitas belanjanya. Siapa pun yang pernah tiba atau berangkat di Bandara ini akan menemukan ratusan outlet, layaknya sebuah mal dari toko kosmetik, brand-brand luks hingga resto 24 jam. Suasana belanja yang nyaman dan keanekaragaman produk membuat pengunjungnya sulit untuk tidak tergoda membeli sesuatu. Salah satu outlet yang populer adalah DFS yang menjual berbagai produk wine, spirits dan tembakau. Populernya outlet ini tidak lepas dari konsep Duty Free toko-toko yang ada di kawasan ini, yang memungkinkan produk-produk di DFS dijual dengan penghematan hingga 70 persen dari harga ritel bebas, sekaligus menjadi harga terendah di kawasan ini.
Kini DFS Group membuka outlet terbarunya untuk wines dan spirits di Terminal 3 Changi Airport, Singapura. Outlet bertingkat dua ini adalah outlet terbesar DFS untuk wines dan spirits dengan total luas 11.400 kaki persegi. Dirancang oleh Masamichi Katayama, outlet ini menampilkan berbagai produk dalam suasana yang dramatis dengan elemen desain yang hangat dan modern diaksentuasi oleh sebuah atrium setinggi 8 meter. Di antara fitur inovatif termasuk Raffles Long Bar kerjasama dengan The Raffles Hotel yang menyediakan minuman cocktail temuannya yang ternama yaitu Singapore Sling. Tersedia area umum lainnya untuk mencicipi minuman dan menggelar program kegiatan bulanan seperti kelas master untuk cocktail mixology, bartending serta hosting di rumah. Pelanggan setia DFS yang menjadi anggota DFS LOYAL T memiliki akses khusus ke ‘The Lounge’. Di sana pelanggan setia DFS bisa mendapatkan fasilitas private viewing untuk semua kategori produk DFS.
Untuk pertama kalinya di Changi, DFS di outlet ini juga memperkenalkan konsep butik wines dan spirits, yang terletak di lantai 2. Sembilan merek – Absolut, Dom Pérignon, Glenfiddich, Hendrick’s, Hennessy, Johnnie Walker, The Macallan, Martell dan Penfolds – menampilkan sejarah serta produk terbaik mereka dalam butik yang dirancang khusus untuk masing-masing merek tersebut. Dari Johnnie Walker House yang terinspirasi oleh koper perjalanan, hingga ruang bawah tanah dan drum di butik Glenfiddich. Sepanjang tahun, outlet ini juga akan menjadi tuan rumah untuk kunjungan dari master distillers, ahli pencampur minuman (blenders) dan brand ambassador untuk melakukan peluncuran global bagi kesembilan merek produk tersebut.
DFS telah memperluas rangkaian produk yang dijual di Changi mencakup lebih dari 440 merek spirits, wines dan tembakau. Untuk wines, DFS menawarkan lebih dari 150 jenis wines yang berbeda termasuk wines antik terunggul melalui ‘Cellar Master Guarantee’, yang menjamin keaslian wines didapat langsung dari gudang yang memproduksi wines tersebut. Untuk spirits, DFS menawarkan pilihan terbanyak untuk minuman single malt, dengan lebih 110 produk dari 50 merek. Dengan lebih dari 1400 produk yang ditawarkan, pastinya juga ada 1400 alasan untuk mampir di DFS Terminal 3 Changi pada kesempatan kunjungan ke Singapura berikutnya.
Posting komentar