Travel & Leisure

32 Hours Stay

Menginap lebih lama di ARTOTEL Thamrin - Jakarta

Masa pandemi yang masih dirasakan membuat banyak yang bosan apalagi dengan keadaan yang memaksa untuk WFH (Work From Home) atau bekerja dari rumah.

Untuk mengurangi kejenuhan, ARTOTEL Thamrin tawarkan promo “32 Hours Stay” untuk mengatasi kejenuhan selama berada di rumah. 32 Jam menginap yang di berikan ini adalah salah satu rekomendasi menginap dengan jangka yang lebih panjang. 32 jam tersebut di hitung mulai dari proses check-in pukul 9.00 pagi namun bisa check-out pada pukul 17.00 esok hari nya. Tidak hanya itu setiap tamu yang memilih paket ini juga mendapatkan keuntungan potongan harga sebesar 25% untuk setiap transaksi makan dan minum selama menginap.

Promo ini sudah dapat dipesan langsung dengan menghubungi 021 – 3192 5888 atau melalu WA 0816 1610 555 hingga akhir September 2021.

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin-Jakarta Menambahkan, “Meskipun dalam masa PPKM, kami selalu gencar untuk terus memberikan penawaran menarik demi memenuhi kebutuhan tamu dimasa pandemi ini. Dengan mengantongi sertifikat CSHE (Cleanliness, Helath, Safety and Environtment) kami pastikan akan selalu menjamin setiap kehigienitas dari semua sisi produk dan SDM selama melayani tamu – tamu kami.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas