Special Promotion

60+60, Let Thomas Rests Longer

ARTOTEL Group rayakan Earth Hour selama 120 menit

ARTOTEL kembali merayakan Earth Hour dengan tema ‘’60+60, Let Thomas Rests Longer’’, yaitu dengan melakukan pemadaman lampu di ruang publik hotel selama 120 menit, yang dibalut dengan rangkaian kegiatan promosi f&b dan entertainment untuk tamu.
 
‘’60 + 60, Let Thomas Rests Longer’’, merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh ARTOTEL Group diseluruh unit properti dalam rangka mendukung kampanye global yang diinisasi oleh World Wild Fund for Nature (WWF) terhadap perubahan iklim, Earth Hour. Tahun 2020 merupakan tahun ke-empat dimana ‘’60 + 60, Let Thomas Rests Longer’’ diselenggarakan oleh ARTOTELGroup dan kali ini ARTOTEL Group bekerjasama dengan WWF – Indonesia dimana ARTOTEL Group turut mengajak masyarakat melakukan kegiatan Earth Hour melalui  video himbauan dari CEO ARTOTEL Group, Bapak Erastus Radjimin, yang diunggah ke sosial media dan website ARTOTEL Group, serta Inhouse TV di tiap properti.
 
Untuk mendukung kegiatan Earth Hour menjadi lebih menarik dan berkesan bagi para tamu, tiap properti ARTOTEL Group telah mempersiapkan berbagai promosi dan entertainment yang akan disajikan.  Sebagai tanda terima kasih kepada para tamu yang turut berhemat listrik dengan mematikan lampu, ARTOTEL Thamrin Jakarta menyuguhkan promosi sebagai berikut : 
 
  • Kreasi koktail pilihan mulai dari Tiki Love Earth dan GIN 60 masing – masing seharga Rp. 120.000++ / gelas
  • ARTOTEL Thamrin Juga menawarkan promo Beli 1 Gratis 1 untuk setiap pembelian beer pergelas sepanjang malam di Double Chin Restaurant & BAR (lobby level) begitu juga di BART yang terletak di lantai 7. 

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan, ‘’ 60 + 60, Let Thomas Rests Longer’’ menjadi kampanye sosial tahunan ARTOTEL Group untuk peduli dengan kondisi bumi akibat terjadinya perubahan iklim. Namun, sesuai dengan karakter ARTOTEL Group yang mengusung konsep gaya hidup dan kreatifitas, maka setiap kegiatan Earth Hour yang dilakukan di setiap properti akan selalu kami sertakan dengan kegiatan promosi F&B dan entertainment, mengingat kegiatan pemadaman lampu yang kami lakukan lebih lama periodenya daripada kegiatan Earth Hour pada umumnya, yaitu selama 2 jam atau 120 menit. Hal ini ditujukan agar para tamu dapat menikmati kegiatan Earth Hour ini dengan nyaman dan akan membuat mereka selalu kembali menyelenggarakan kampanye Earth Hour bersama ARTOTELGroup di tahun berikutnya.‘’