Festive Season

11 Rasa Istimewa untuk Dinikmati Bersama Keluarga dan Teman

JIA Menghadirkan Festival Pertengahan Musim Gugur yang Bercahaya

Dalam rangka merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur, JIA, restoran China kontemporer di Shangri-La Jakarta, menawarkan berbagai pilihan kulit salju yang lembut serta kue bulan panggang menarik yang disajikan dalam 11 rasa istimewa, tepat untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Suatu sajian musiman yang lezat selama festival, kue bulan paling baik dinikmati bersama orang-orang terkasih, ketika keluarga bertemu kembali untuk mengagumi terangnya cahaya bulan purnama. Dalam budaya China, kue bulan berbentuk bulat melambangkan kelengkapan dan penyatuan kembali suatu keluarga saat Festival Pertengahan Musim Gugur.

Tim chef kuliner di JIA menghadirkan cita rasa warisan yang mewah berupa kue bulan autentik, yaitu White Lotus dan Red Lotus dengan pilihan satu atau dua kuning telur. Simbol kemurnian serta pencerahan yang tidak lekang oleh waktu, teratai dianggap sebagai bunga agung dalam sejarah China dan biasa digunakan dalam hidangan penutup tradisional. Pilihan rasa lainnya yang menunggu untuk disantap termasuk rasa favorit Bamboo Charcoal Pandan, Red Bean Paste, beserta kue bulan spesial baru berupa Black Sesame Paste dengan Single Yolk, dan Mini Baked Cappuccino dengan Cashew Nuts.

Selain kue bulan panggang klasik, para tamu dapat menikmati kue bulan dengan kulit salju berukuran mini yang lembut. Sajian lezat tersebut hadir dalam dua isian manis Egg Custard dengan Durian, serta Green Tea Ganache yang popular dan selalu dicari, pendamping sempurna untuk disuguhkan bersama secangkir teh yang ringan dan menyegarkan.

Melalui kue bulan Mini Baked Custard dengan Bird’s Nest edisi terbatas, Shangri-La Jakarta memberikan penghormatan terhadap tradisi reuni keluarga yang dijunjung tinggi di periode istimewa ini. Kue bulan edisi terbatas ini hanya tersedia sebanyak 100 kotak, menjadikannya suatu hantaran spesial yang akan mengesankan para penikmat kuliner.

Koleksi kue bulan JIA dikemas secara elegan dalam kotak berwarna chartreuse green yang memukau, dihiasi dengan pola bunga serunai yang bermekaran dan melambangkan kebahagiaan, umur panjang, serta keberuntungan. Kue bulan yang indah ini akan menjadi pemberian istimewa untuk diberikan kepada orang-orang tercinta saat Festival Pertengahan Musim Gugur mendatang.

Kue bulan tersedia dalam tiga paket reguler dan dua paket premium. Rasa tradisional White Lotus dan Red Bean Paste dihargai Rp368.000 nett untuk kotak berisi 2 kue bulan, dan Rp598.000 nett untuk kotak berisi 4 kue bulan, sementara untuk kue bulan dengan rasa Red Lotus, isian dua kuning telur, Bamboo Charcoal Pandan, Black Sesame Paste dengan Single Yolk, dan kue bulan campuran dihargai Rp388.000 nett untuk kotak berisi 2 kue bulan, dan Rp628.000 nett untuk kotak berisi 4 kue bulan. Satu kotak berisi 6 kue bulan panggang atau kulit salju berukuran mini dihargai Rp588.000 nett.

Untuk lebih mengesankan keluarga, teman, dan mitra bisnis Anda, JIA menghadirkan Mooncake Hampers yang terdiri dari empat kue bulan panggang dan empat kue kering seharga Rp1.508.000 nett, bersama dengan 10 Mini Baked Custard dengan Bird’s Nest istimewa dari Shangri-La seharga Rp1.988.000 nett, suatu sajian yang menggoda untuk dinikmati di meja reuni Festival Pertengahan Musim Gugur.

Berbagai pilihan kue bulan tersedia untuk dibeli di stan indah yang terletak di area lobi mulai tanggal 5 Juli hingga 22 September 2021. Tamu yang melakukan pemesanan sebelum 1 Agustus 2021 dan anggota Golden Circle akan mendapatkan potongan Early Bid sebesar 25%. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, para tamu dapat menghubungi +6221 2939 9587 atau mengirimkan email ke jia.slj@shangri-la.com. Selain itu, para tamu dapat menemukan informasi melalui https://linktr.ee/shangrilajkt atau teks WhatsApp di +62 818 181 530.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas