THE HARVEST Kingdom, Perayaan Pencapaian 20 Tahun THE HARVEST GROUP
DJAKARTA.ID – Mirror, Mirror on the wall, who's the sweetest of them all? Tentu saja THE HARVEST GROUP yang hadir selama 20 tahun menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbagai macam cake, bread, pastry, and more. Merayakan pencapaian 20 tahun ini, THE HARVEST menggelar acara “THE HARVEST Kingdom: 20 Years Sweet Fairytale” di Mal Senayan City selama tiga hari (2 – 4 Agustus 2024). Perayaan ini merupakan wujud nyata dari sebuah perkembangan THE HARVEST GROUP yang telah sukes memperluas jaringannya di seluruh Indonesia. Membuka 97 toko THE HARVEST, 36 toko THE HARVEST Express, dan 95 toko The Food Chain, serta platform layanan online.
Rangkaian “THE HARVEST Kingdom: 20 Years Sweet Fairytale” berawal dari kompetisi Junior Chef pada bulan Mei 2024 yang diikuti oleh lebih dari 2000 peserta dari seluruh cabang THE HARVEST di 35 kota. Kemudian berlanjut dengan kompetisi Harvest Day Cake, yaitu membuat resep kue terbaik yang diikuti peserta umum berusia remaja dan dewasa. Penjurian akhir kedua kompetisi ini akan diadakan pada acara “THE HARVEST Kingdom: 20 Years Sweet Fairytale” yang akan melibatkan chef ternama dan tentunya para chef andalan THE HARVEST Group.
Pengunjung Mal Senayan City bisa menikmati produk-produk inovasi terbaru dari THE HARVEST Group di acara “THE HARVEST Kingdom: 20 Years Sweet Fairytale”. Berbagai sajian kue, roti, cemilan, dan minuman andalan THE HARVEST Group bisa didapatkan dengan harga promosi spesial.
“20 tahun adalah sebuah perjalanan yang panjang bagi THE HARVEST menyajikan kue berkualitas tinggi, mewah, bercita rasa enak, dan tentunya halal serta harga terjangkau. Kami terus bertumbuh dengan optimis dalam mewujudkan inspirasi untuk membawa kegembiraan dan kelezatan pada berbagai momen yang ditujukan kepada pelanggan. Kami juga terus beradaptasi dalam menghadirkan inovasi pada varian cake, bread, cookies, hot meal, beverages, dan sebagainya. Melalui acara ini, kami terus berupaya memperluas jangkauan dan menyesuaikan pasar lebih cermat, khususnya bagi kalangan millennials dan Gen Z. Acara ini juga sebagai moment of appreciation terhadap seluruh pelanggan kami yang percaya dengan kualitas THE HARVEST,” ungkap Edison Manalu selaku CEO PT Mount Scopus Indonesia.
Pada perayaan “THE HARVEST Kingdom: 20 Years Sweet Fairytale” ini, ada juga special demo oleh Chef Devina Hermawan selaku Brand Ambassador Anchor Dairy Food, hingga penampilan spesial dari Friday Noraebang dan Maliq & D’essentials. Rangkaian keseruan acara ini sejalan dengan visi misi THE HARVEST Group, yaitu mengedepankan inovasi produk menggunakan bahan-bahan berkualitas strandarisasi internasional, responsif mengikuti trend pelanggan, serta dilengkapi seamless shopping experience secara online maupun di seluruh toko.
Semua aspek tersebut menjadi kunci pertumbuhan dan kesuksesan THE HARVEST Group yang berkesinambungan dari sisi layanan serta komitmen di mana terus menyediakan beragam cake, bread, cookies, beverages, hot meal, dan semuanya sudah mendapaktkan sertifikasi halal.
THE HARVEST juga menghadirkan produk inovasi baru, yaitu Ruby Romantic Collection Collaboration with Callebaut. Berbahan dasar dari Ruby Cocoa yang merupakan salah satu kategori cokelat dengan rasa unik, karena berasal dari fermentasi cokelat yang menghasilkan warna pink alami dengan hint fruity menyegarkan dan rasa manis. Produk ini hadir dalam pilihan Ruby Raspberry Cake, Ruby Opera Cake, Ruby Mini Cake Set, Ruby Sandwich Sable Cookies, Ruby Yoghurt, dan Ruby Rose.
Selaian THE HARVEST, pada perayaan ini juga hadir The Harvest Express dan The Food Chain sebagai bagian dari THE HARVEST Group. Konsep grab to go di The Harvest Express menyajikan varian produk seperti minuman macchiato serie, bread Boloban series, tray cake, hingga onigiri cake. Sementara The Food Chain sebagai mother brand dari Keikpop dan Tanod menyajikan penawaran produk spesial, seperti 10 varian minuman, 4 varian cake bergaya lunchbox, hingga Ubi Brulle, Ubi Mozarella, dan Croissant Honey Ice Cream.
“Inovasi THE HARVEST juga hadir dalam program loyalty melalui membership di The Harvest Treats. Layanan ini merupakan sebuah penghargaan kami kepada pelangga setia dan kini sudah mencapai 2 juta anggota yang bergabung. Pelanggan akan mendapatkan Treats Point dari setiap pembelian produk THE HARVEST dan The Harvest Express yang bisa ditukarkan dengan berbagai reward, seperti free products, voucher, merchandise, birthday cake, dan sebagainya,” ujar Lina Hendra selaku Head of Marketing THE HARVEST Group menambahkan.
Pelanggan dapat menukar 5000 Treats Point di acara pencapaian ke-20 tahun ini untuk ditukarkan dengan Limited Edition Merchandise. Esklusif hanya tersedia di acara “THE HARVEST Kingdom: 20 Years Sweet Fairytale” di Mal Senayan City.
Bertahan dalam menjalani bisnis selama 20 tahun, tentunya membuat THE HARVEST Group sadar mengenai kualitas dan keamanan produk-produknya. Sehingga, perihal standard dan ISO pun telah dikantongi untuk menjamin produk berkualitas tinggi. “Selain sertifikasi halal, kami juga telah mendapatkan BRC Global Standards pada sertfikasi Cara Produksi Pangan Olahan Baik (CPPOB) serta ISO 22000, terdaftar BPOM dan berstandar SNI, SLHS (Sertifikasi Laik Hygiene Sanitasi), serta seluruh sarana produksi tang terawasi PMR (Piagam Program Manajemen Risiko,” ungkap Chef Sopian selaku Head of Production. (aul)
Posting komentar