Global Travel

Accor Meneruskan Ambisi Pembukaan Hotel Baru di Tahun 2021

Mengawali 2021 dengan Prospek Perkembangan Menggembirakan

Accor memulai tahun ini dengan prospek perkembangan yang menggembirakan dan jadwal penuh pembukaan hotel baru di Asia Tenggara, Jepang & Korea Selatan dan di seluruh dunia. Meskipun tahun 2020 adalah tahun dengan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya - tidak sedikit yang dirasakan di sektor perjalanan dan perhotelan - Accor mempertahankan laju perkembangan yang stabil dan terus menandatangani proyek baru, yang mengarah ke daftar kuat pembukaan hotel baru sepanjang tahun 2021.

“Seperti yang sudah kita ketahui, 2020 memiliki dampak yang besar pada kehidupan sehari-hari dan industri perhotelan secara keseluruhan; meskipun demikian, tahap awal pemulihan global akan menjadi pokok dan signifikan, ”kata Agnes Roquefort, Global Chief Development Officer. “Terlepas dari penundaan dan penutupan sementara yang kami alami karena pandemi, kami terus mengalami momentum berkelanjutan di seluruh jalur pengembangan kami dan optimis bahwa peluncuran vaksin Covid-19 di seluruh dunia akan mengarah pada kepercayaan baru dalam perjalanan dan rasa keamanan pribadi yang jauh lebih besar untuk seluruh populasi global. “

Kapasitas keuangan Accor yang baik, jangkauan di seluruh dunia, dan portofolio merek yang tak tertandingi tidak hanya membuat perusahaan dalam posisi yang kokoh untuk menghadapi tantangan tahun 2020, tetapi kapabilitas pengembangan dan model organisasinya memungkinkan Grup untuk fokus dalam memberikan dukungan dan layanan kepada pemilik, pengembang dan mitra.

Di seluruh Asia Tenggara, pembukaan penting termasuk V Villas Phuket - MGallery, resor vila dengan 24 kolam renang, yang akan menawarkan lima gerai makan yang khas, kolam renang, dan spa & pusat kesehatan yang spektakuler di pulau Phuket yang terkenal di Thailand. Di Manila, Admiral Hotel Manila - MGallery yang baru dirancang untuk menawarkan portal ke era keemasan kota dengan perpaduan desain Spanyol dan Art Deco modern. Pengunjung Singapura juga akan dapat merasakan MGallery pertama di negara itu dengan pembukaan Orchard Hills Residences Singapore - MGallery, tempat untuk menenangkan diri di perkotaan yang berlokasi sempurna di dekat Gardens by the Bay, Marina Bay, Singapore Botanic Gardens dan Suntec Convention Centre . Korea Selatan akan menyambut dua hotel mewah yang menarik pada tahun 2021. Fairmont Ambassador Seoul akan debut bulan depan dengan 326 kamar & suite yang menawarkan pemandangan cakrawala kota yang menakjubkan, dan kumpulan tempat untuk pertemuan sosial yang tak terlupakan seperti hotel rooftop restoran dan bar. Ibu kota juga akan menjadi rumah bagi Sofitel Ambassador Seoul Hotel & Serviced Residences baru, yang akan dibuka pada akhir tahun 2021. Hotel dan serviced residence ini memiliki pemandangan yang tak tertandingi ke arah Seokchon Lake Park dan memiliki 563 kamar dan suite, Restoran makan dan bar, kolam renang dalam ruangan, Jacuzzi luar ruangan, kebugaran, spa serta ruang pertemuan dan acara.

“Kami sangat senang menyambut koleksi hotel baru yang menarik di wilayah kami pada tahun 2021. Meskipun 12 bulan terakhir merupakan periode yang menantang bagi industri kami, kami tetap sangat yakin dengan prospek masa depan sektor pariwisata. Kami senang berada dalam posisi di mana kami dapat lebih memperkuat jaringan kami di Asia Tenggara, Jepang & Korea Selatan, berkat kepercayaan dari mitra pemilik dan keahlian tim kami. Hotel-hotel baru ini akan memungkinkan para tamu kami untuk merasakan lebih banyak tujuan dengan merek yang mereka sukai. Kami sangat menantikan kedatangan kembali tamu setia kami dan memberikan pengalaman tanpa batas di daerah terbaru kami, ” ungkap Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor, Southeast Asia, Japan and South Korea.

Kategori lifestyle ditetapkan untuk menjadi salah satu segmen Accor yang paling energik selama beberapa tahun mendatang, dengan jumlah pembukaan lifestyle hotel diharapkan meningkat tiga kali lipat pada tahun 2023. Selain itu, segmen lifestyle Accor saat ini menyumbang sekitar lima persen dari pendapatan tahunan Grup, sekaligus mewakili 25% dari pipeline pengembangan perusahaan berdasarkan nilai. Usaha patungan yang baru-baru ini diumumkan dengan Ennismore, diharapkan akan ditutup pada Q2 2021, akan berkontribusi pada platform yang sangat beragam yang diatur untuk menjadi lebih menarik tahun ini dengan properti baru yang bergaya unik membuka pintunya, termasuk Mondrian Shoreditch London; JO & JOE Vienna Westbahnhof; SO / Sotogrande Resort & Spa; SLS Dubai dan 25hours Dubai.

Segmen mewah Accor juga akan menjadi berita utama pada tahun 2021 dengan Banyan Tree Doha di Qatar dan pembukaan Raffles baru di Udaipur dan Jeddah. Fairmont akan menyaksikan pembukaan Fairmont Century Plaza yang sangat ditunggu-tunggu di Los Angeles, bersama dengan Fairmont Windsor di Inggris; Carton House, hotel yang dikelola Fairmont di Dublin; Fairmont Ramla Riyadh; Fairmont Ambassador Seoul; dan, Fairmont Tagazhout Bay di Maroko. Sofitel akan menghadirkan kecanggihan Prancis ke beberapa tujuan baru termasuk Seoul, Hangzhou, dan Adelaide.

Peluang konversi juga muncul pada tahun 2020 dan akan terus menjadi pendorong pertumbuhan pada tahun 2021 dan seterusnya, karena Accor telah muncul sebagai mitra pilihan di antara pemilik hotel independen yang tertarik pada fleksibilitas dan kemudahan transisi perusahaan yang terkenal, spektrum mereknya yang tak tertandingi, dan budaya ramahnya yang menjunjung keaslian, keragaman, dan kewirausahaan.

Di seluruh portofolio merek Grup yang tak tertandingi, merek-merek terkemuka untuk peluang konversi termasuk The House of Originals (Luxury), MGallery (Upper Premium), Mövenpick (Premium), Grand Mercure (Premium), Mercure (Midscale), ibis Styles (Ekonomi) dan greet (Bujet). Tidak mengherankan, ketujuh merek ini menyumbang 43% dari jalur pembukaan Accor selama lima tahun ke depan. Misalnya, MGallery akan menyambut beberapa hotel baru di lokasi gerbang utama tahun ini, termasuk Orchard Hills Residences Singapore - MGallery, The Silveri Hong Kong - MGallery, dan The Porter House Hotel - MGallery di Sydney, Australia.

Semua properti baru Grup diharapkan dibuka sepenuhnya sesuai dengan label kebersihan dan higienis ALLSAFE Accor. Label ALLSAFE dibuat oleh Accor pada pertengahan tahun 2020 untuk memberikan jaminan kepada para tamu tentang standar kebersihan dan persyaratan higienis hotel yang diverifikasi oleh pihak ketiga. Standar ini dikembangkan dan diperiksa oleh Bureau Veritas, pemimpin dunia dalam pengujian operasional, inspeksi dan sertifikasi.

Untuk informasi lebih lanjut, “pembukaan penting” terlampir memberikan gambaran sekilas tingkat tinggi ke beberapa properti Accor baru yang diharapkan dapat dinikmati tamu dan penggemar perjalanan di seluruh dunia pada tahun 2021.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas