AXA General Insurance Indonesia Meluncurkan MyAXA Claims Untuk Kemudahan Mengajukan Klaim Dalam Genggaman
PT Asuransi AXA Indonesia (AXA GI Indonesia) secara resmi meluncurkan layanan berbasis aplikasi mobile MyAXA Claims untuk mempermudah nasabah mengajukan klaim asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan.
AXA GI Indonesia menyadari bahwa di keadaan lingkungan yang dinamis dengan mobilitas yang tinggi, pengajuan klaim sangat penting untuk disederhanakan, untuk itu AXA mengembangkan aplikasi mobile yang bisa membantu nasabah untuk mengajukan klaim kapan saja dan di mana saja. Selain itu, AXA GI Indonesia meyakini bahwa jalur digital akan menjadi game changer di masa depan dan terus mengembangkan jalur ini di setiap lini bisnis merupakan strategi untuk tetap menjadi pemimpin di dunia perasuransian nasional.
Chief Executive Officer AXA GI Indonesia, Paul-Henri Rastoul menyampaikan, "Kami sadar tingkat mobilitas yang tinggi membuat adanya kebutuhan untuk menjadikan sederhana banyak hal. Oleh karena itu, sebagai bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, kami mengembangkan MyAXA Claims yang dapat membuat pengajuan klaim nasabah kami lebih mudah dan cepat".
Aplikasi mobile ini dibuat untuk nasabah asuransi kendaraan bermotor dan nasabah asuransi perjalanan dengan fitur yang mudah untuk digunakan, mudah untuk melaporkan kondisi nasabah atau kendaraan di lokasi kejadian dengan photo capture, dan terdapat fitur voice recording untuk kenyamanan dalam menjelaskan kondisi saat melakukan klaim.
Aplikasi MyAXA Claims ini bermanfaat juga bagi pengguna yang bukan nasabah AXA, karena di dalamnya terdapat informasi berguna seperti bengkel terdekat, rumah sakit terdekat, dokter terdekat dan juga apotik terdekat yang dengan mudah diakses melalui sistem GPS yang sudah terintegrasi dengan aplikasi.
MyAXA Claims dapat diunduh secara gratis di App Store (IOS) dan Google Play (Android).
Posting komentar