Spotlite

Apartemen Internasional Penerima Sertifikasi Bureau Veritas

Shangri-La Residences, Jakarta menerima Safeguard Hygiene Excellence and Safety Label

Shangri-La Residences, Jakarta menyediakan akomodasi yang nyaman dan stylish di 168 unit apartemen, garden unit suites, serta penthouses. Kemewahan, kenyamanan luar biasa, serta keramahan Asia, semua ada di lingkungan pribadi dari Shangri-La Residences, Jakarta. Filosofi profesional dari rasa nyaman dan juga didukung oleh segi higiene dan kesehatan, dikelola dengan baik dan menjadi fokus penting bagi manajemen.

Sesuai dengan masa PSBB serta dalam menuju era normal baru, Shangri-La Residences, Jakarta memastikan agar para penghuni tetap bisa merasa tenang. Dengan bangga the Residences mengumumkan menjadi penerima pertama di Indonesia dari International Apartment SafeGuard Hygiene Excellence and Safety Label by Bureau Veritas (BV), salah satu pemimpin dunia di bidangn layanan pengujian, inspeksi dan sertifiasi selama 192 tahun.

Shangri-La Group juga ingin mendapatkan sertifikasi pihak ketiga ini untuk properti lainnya di Indonesia serta wilayah Asia Tenggara dan Australasia. Dirancang untuk mendukung pengoperasian kembali dunia hospitality dan restoran secara global, SafeGuard Label adalah bagian dari program “Restart Your Business with BV”. Program komprehensif ini dirancang oleh para ahli Health, Safety and Hygiene Bureau Veritas dan telah memberikan sertifikasi untuk 1400 usaha secara global, dan hampir 700 sedang dalam proses.

Audit lapangan dilakukan di semua area Shangri-La Residences, Jakarta pada akhir bulan Agustus 2020, untuk memastikan bagi penghuni bahwa Residences telah melaksanakan semua protokol higiene dan keamanan agar sesuai dengan peraturan lokal dan internasional, maupun yang biasa dilakukan secara global.

Beberapa bulan belakangan ini, the Residences telah meningkatkan usaha untuk mengamankan para penghuni dan karyawan. Ini meliputi pengunaan alat pelindung diri seperti masker untuk semua staf dan penghuni, pengambilan suhu badan, serta pengisisan formulir deklarasi via app bagi setiap tamu yang berkunjung.

Shangri-La Residences, Jakarta, pool area

 

Lebih lanjut lagi, peningkatan frekuensi pembersihan dan disinfektan di semua area dari Residences, terutama di area yang banyak orang, serta usaha mengambil jarak aman telah dilakukan, dengan mengutamakan interaksi dengan penghuni tanpa tatap muka, maupun di restoran serta fasilitas lainnya. Tidak ketinggalan teknologi baru seperti alat semprot electrostatic serta teknologi ultra-violet light juga digunakan.

Property Manager dari Shangri-La Residences, Jakarta, Mr. Robert Greijmans, mengatakan: “Di Shangri-La Residences keamanan dan kenyamanan dari penghuni serta karyawan adalah prioritas utama. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan mereka, serta menyediakan tempat kerja yang sehat untuk para karyawan serta rumah kedua bagi para penghuni. Mengikuti protokol keamanan dan higiene adalah komitmen kami untuk menjaga para penghuni dan karyawan, dan kami akan terus menjaga mereka sebagai keluarga besar, terutama dalam situasi yang berat ini”.

Vice President of Bureau Veritas South-East Asia, Mr. Vincent Bourdil, mengatakan : “Kami senang bisa berkerja sama dengan Shangri-La Residences, Jakarta dan mendukung properti grup ini di kawasan Asia Tenggara dan Australasia lainnya”.

Sertifikat SafeGuard Label dari Bureau Veritas memungkinkan Shangri-La Residences untuk memenuhi harapan dari penghuni, serta meyakinkan staf dan karyawan bahwa semua kewajiban dapat dijalankan dengan penuh keyakinan. Shangri-La Residences bangga bisa ikut ambil bagian dalam membangun kembali dunia yang bisa dipercaya dalam era normal baru.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas