Food & Beverage

Awali dengan Minuman dan Dim Sum

Hakkasan Jakarta memperkenalkan promosi “Drink Sum, Dim Sum”

Hakkasan Jakarta memperkenalkan “Drink Sum, Dim Sum”, program sajian minuman terpilih pada hari kerja mulai dari pukul 17.30 hingga 19.30.  Minuman penggugah adalah cara santai untuk mengawali malam di bar Hakkasan Jakarta ditemani hidangan dim sum lezat.
 
Kombinasi yang sempurna ini tersedia dengan harga Rp. 288.000++ per orang, termasuk dim sum sepuasnya serta dua minuman terpilih. Dari Senin hingga Jumat, Drink Sum, Dim Sum bergantian menyajikan variasi minuman  seperti gin, whiskey, wine, bourbon hingga vodka.
 
“Kami ingin memberikan pengalaman berbeda setiap harinya untuk pengunjung Hakkasan Jakarta. Dengan program Drink Sum, Dim Sum mereka dapat menikmati saat santai setelah kerja dengan minuman dan dim sum yang lezat”, jelas General Manager Jean Pittion.
 

Sebagai tempat untuk melihat dan dilihat, serta menikmati minuman sambil bincang-bincang dengan teman atau relasi, The Bar at Hakkasan Jakarta adalah bar yang paling sophisticated di Jakarta dan menyajikan pilihan minuman termasuk drinks, cocktails dan wine.
 
Mengusung hidangan Kanton yang otentik dengan interpretasi modern, Hakkasan Jakarta hanya menggunakan bahan terbaik dan teknik masak terbaik untuk menciptakan hidangan inovatif, sekaligus mendukung UKM dengan memanfaatkan bahan-bahan lokal.
 

 
Hakkasan Jakarta berlokasi di lantai 25 dan 27 hotel Alila SCBD yang mewah dan bergaya kontemporer, berdampingan dengan Bursa Efek dan seberang Pacific Place di jantung kawasan finansial Jakarta. Hakkasan Jakarta buka untuk santap siang dan malam, tujuh hari seminggu dan menyajikan Brunch pada hari Minggu, serta bar yang buka sejak santap siang hingga larut malam. 
 
Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan tempat, silakan kunjungi Hakkasan.com,  hubungi +6221 5080 8766, via What’s app di +62 811 9268 001, atau email reservationjkt@hakkasan.com. Informasi lebih lanjut juga tersedia di https://hakkasan.com/locations/hakkasan-jakarta/ serta via Instagram @hakkasanjakarta.