Yang Baru

Bahan Inovatif yang Ramah Lingkungan

Outside Indonesia menghadirkan G-1000 The Durable Fjällräven Original Materials

Outside Indonesia bersama beberapa brand yang dihadirkan, sangat mengedepankan fungsi serta material yang dapat didaur ulang dan ramah lingkungan. Salah satunya brand Fjällräven yang tersedia di Outside Indonesia. Fjällräven adalah brand internasional yang sudah lama berkecimpung di kategori pakaian dan kebutuhan untuk kegiatan outdoor maupun sehari-hari. Mulai dari jenis produk sampai dengan penggunaan material menjadi unggulan brand Fjällräven.

Dengan mengedepankan material yang ramah lingkungan, Fjällräven memberikan suatu inovasi dengan material bahan bernama G-1000. Material bahan G-1000 ini pun telah diterapkan pada beberapa produk Fjällräven, mulai dari tas, jaket, celana, dan produk aksesoris lainnya.

G-1000 diciptakan mulai tahun 1968, yang kemudian dikembangkan kedalam berbagai versi. Seperti G-1000 Original yang diperuntukan kepada kegiatan luar ruangan, G-1000 Air yang berbahan ringan, G-1000 Silent yang sangat lembut dan tidak terdengar suaranya bila bergesekan dengan kulit tubuh, G-1000 Heavy Duty dengan daya tahan sangat tinggi yang banyak diperuntukan bagi berbagai varian produk tas, serta tidak ketinggalan G-1000 Lite yang sangat fleksibel. Pada seluruh bahan G-1000 ini dibuat dengan memiliki ventilasi udara yang baik, tahan angin, dan memberikan perlindungan UV bagi pemakainya.

G-1000 memiliki kandungan 65% polyester dan 35% katun, yang tentu saja dapat digunakan pada kebutuhan serta kondisi iklim yang berbeda. Dan dengan kehadiran material bahan G-1000, adalah salah satu bentuk komitmen kami terhadap keberlangsungan lingkungan.

Cara perawatannya cukup mudah dan unik, dengan menggunakan “Greenland Wax” yang dibuat khusus untuk merawat berbagai produk yang berbahan G-1000. Yaitu, cukup digosok ke bahan G-1000 untuk menjaga kerekatan dan tahan air pada bahan G-1000. Cara merawatnya dapat ditemukan pada tautan How To Wax G-1000 Products (fjallraven.com)

Kehadiran beberapa brand yang ada di dalam toko Outside Indonesia dapat membawa angin segar dan inovasi baru akan varian pilihan produk bagi khalayak ramai dan calon pengguna brand. Juga ini merupakan cara untuk mengajak khalayak tetap berpenampilan trendi dalam keseharian, tanpa meninggalkan perhatian terhadap lingkungan.

Bersiap, berkemas dan mari berpetualang bersama OUTSIDE!

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Instagram Outside Indonesia (@outside indonesia) atau laman Facebook (20+) Outside Indonesia | Facebook .

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas