Artotel Gelora Senayan ikut serta program Artotel Wanderlust “Like a Local”
ARTOTEL Group, yang merupakan perusahaan operator hotel lokal asli Indonesia dengan bangga meluncurkan kampanye “Like a Local”, yang menjadi bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust di tahun 2025. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi di mana jaringan hotel Artotel Group berada.
Sebagai bagian dari Artotel Wanderlust, kampanye “Like a Local” mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman unik dengan cara yang lebih personal. Para tamu akan diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota tempat hotel ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan ROOMS INC beroperasi.
Dengan bergabung dengan kampanye “Like A Local” para anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain:
Untuk menu makanan terdiri dari lima kreasi makanan Indonesia yaitu :
Untuk menu minuman terdiri dari lima kreasi sebagai berikut :
Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group menjelaskan “Melalui kampanye ‘Like a Local’, kami ingin memberikan tamu lebih dari sekadar tempat menginap. Kami ingin mereka merasakan kota melalui kacamata orang lokal—dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group.”
“Kampanye “Like a Local” ini juga membuka peluang bagi tamu untuk lebih terhubung dengan masyarakat setempat, mendalami kehidupan sehari-hari, dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota”, tambah Yulia Maria.
Yana Nuraga, General Manager ARTOTEL Gelora Senayan - Jakarta mengatakan “Sebagai hotel yang menawarkan sajian cita rasa nusantara, kami sangat senang dapat kembali menghadirkan olahan dengan cita rasa Indonesia untuk dapat dinikmati oleh tamu-tamu kami dengan keanekaragaman dari resep tradisional yang dikurasi melalui beberapa pilihan makanan lewat kampanye global ARTOTEL Group ‘Like A Local’ di awal tahun 2025 ini.”
Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis. Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 - 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap. Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tiernya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya.
Posting komentar