COVID-19

Bantuan Sosial bagi Korban Bencana Covid-19

Wyndham Casablanca Jakarta bersama PHRI menyerahkan donasi

Dalam Perbatasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Wyndham Casablanca Jakarta bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) memberikan bantuan sosial bagi warga DKI Jakarta yang tidak mampu untuk mengatasi bencana Covid-19.

Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako, masker dan bahan pangan. Dari hasil sumbangan seluruh peserta, terkumpulah 130 dus air mineral, 37 karung beras, 80 paket minyak, 165 dus Indomie, 220 kotak masker dan bantuan lainnya.

Ibu Lisa Gunawan, selaku Direktur Sales & Marketing Wyndham Casablanca Jakarta yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PHRI DKI Jakarta bagian Pemasaran serta Coordinator Task Force Covid-19 mengajak partisipasi dari hotel-hotel di Jakarta untuk mengumpulkan donasi tersebut dan menyerahkannya langsung kepada Mayor INF Laode Iril Syahdar yang merupakan perwakilan dari Kodam Jaya Jayakarta.

Bersama dengan lebih dari 30 hotel repatriasi ternama lainnya yang terhimpun dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia seperti Marriot Hotel Group, Mandarin Oriental, Sahid Hotel Group, Shangri-La Jakarta, Ayana Mid Plaza, Frazer Sudirman, Borobudur, dan hotel lainnya, Ibu Lisa Gunawan, PHRI DKI Jakarta mengajak seluruh hotelier agar “Bersatu Melawan Corona” dengan salah satu cara yaitu mengumpulkan semua bantuan sosial ini di Kodam Jaya Jayakarta.

“Kami berharap bantuan sosial ini akan dapat tersalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dan dapat memenuhi kebutuhan utama para korban serta membantu meringankan penderitaan mereka”, jelas Lisa Gunawan. “Kami juga berharap agar bantuan sosial ini tidak berakhir di hari ini tetapi akan dapat berlanjut di kemudian hari dan berharap agar partisipasi dari masyarakat untuk melawan Covid-19 di Jakarta akan semakin besar."

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas