Apps World

Be A Star

Snack Video Luncurkan Program “Snack Weekly Star” sebagai Apresiasi kepada Pengguna

DJAKARTA.ID – Aplikasi video singkat kekinian, Snack Video terus berupaya menjawab permintaan pengguna. Baru-baru ini, program bertajuk “Snack Weekly Star” diluncurkan untuk menjadikan para anggota sebagai bintang. Program tersebut ditujukan untuk mengapresiasi pengguna yang telah menghasilkan konten - konten video kreatif, unik dan menarik. Program ini berlangsung pada 22 Juni 2020 dan dapat diikuti oleh seluruh pengguna Android di Indonesia.

Setiap minggunya akan ada akun-akun baru yang di-highlight sebagai akun kekinian. Pemenang akan mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp200ribu. Program Snack Weekly Star diadakan untuk menjawab permintaan pengguna dalam menghadirkan banyak program dan challenge. Terdapat challenge yang bisa diikuti dan relevan dengan tren akhir-akhir ini. Misalnya #drinkchallenge, #newnormal, #bosandirumah, dan masih banyak lagi.

Melalui program ini, diharapkan pengguna Snack Video dapat lebih kreatif untuk menghasilkan video-video menarik dan seru lainnya. Nantinya, pemenang Snack Weekly Star akan berada di home aplikasi selama 1 minggu dan berkesempatan menjadi seorang bintang aplikasi tersebut. Selain itu, pemenang akan diwawancarai dan dipublikasikan serta diperkenalkan kepada pengguna lain di seluruh dunia.

“Setiap kami mengeluarkan challenge baru, antusiasme dan partisipasi pengguna cukup tinggi. Kami senang sekali melihat banyak konten video yang luar biasa tidak terduga, unik dan kreatif dari mereka. Semangat inilah yang melahirkan program Snack Weekly Star untuk menjadikan user aplikasi Snack Video seperti superstar”, ujar Wu Yan selaku Head of Global Operations of Snack Video. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas