e-Commerce

BEBAS Berlibur Bersama tiket.com

Puncak Selebrasi ANNIVE12SARY

DJAKARTA.ID – tiket.com merayakan hari jadinya yang ke-12 sejak berdiri pada bulan Agustus 2011. Mengusung tema “BEBAS, Birthday ke Dua Belas”, tiket.com soroti peran sebagai pionir dari simbol kemajuan teknologi industri pariwisata Indonesia. Di usianya yang ke 12, tiket.com tumbuh menjadi sebuah one stop customer-centric travel and lifestyle solution platform.

Menjadi satu ekosistem Blibli Tiket, tiket.com menguatkan strateginya menangkap potensi bisnis dari pemulihan sektor pariwisata.  Saat ini kebutuhan wisata dan perjalanan merupakan kebutuhan yang tidak terpisahkan dari keseharian maupun gaya hidup Masyarakat. Tercatat bahwa Blibli Tiket sudah mampu memenuhi hampir 90% kebutuhan hidup konsumen, mulai dari kebutuhan produk-produk dan jasa, e-commerce, perjalanan, gaya hidup, dan groceries.

“Sebagai salah satu OTA dengan inventory terbanyak di Indonesia, tiket.com menjadi platform terpercaya bagi Sobat tiket untuk merencanakan perjalanan dengan lebih cermat. Perayaan ke-12 tahun ini juga menjadi momentum tiket.com dalam memantapkan peran dan komitmennya sebagai OTA yang menyerukan semangat kebebasan untuk berwisata kemana saja. Kami terus menghadirkan berbagai inovasi berbasis customer-centric hingga dapat mendorong kesejahteraan pelaku industri pariwisata,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.

tiket.com terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan berlibur dan merayakan kebebasan berlibur ke destinasi impian. Tahun ini, tiket.com meluncurkan Multicurrency yang memudahkan customer dari berbagai belahan dunia untuk dapat bertransaksi di tiket.com menggunakan 16 mata uang. Ada juga tiket Plus service, sebuah layanan dalam perencanaan perjalanan seperti pengajuan visa, paspor, memesan asuransi perjalanan, tiket pesawat multi-route hingga pelayanan group tour dan corporate.

Teringretasi dalam ekosistem Blibli Tiket, tiket.com menghadirkan sejumlah fitur yang dapat digunakan dalam ekosistem Blibli Tiket, seperti Joint Rewards Program, Blibli Tiket Paylater by Indodana, dan Blipay.

“Semua fitur ini dirancang dengan bertumpu pada solusi customer-centric, terutama di era pasca-pandemi. Setelah pandemi berakhir, travelling kembali menjadi agenda wajib untuk healing dan refreshing dari rutinitas,” jelas Gaery.

Maria Risa Puspitasari selaku SVP of Brand Marketing, tiket.com menambahkan bahwa BEBAS memiliki semangat dan makna yang mendalam, yaitu sebuah selebrasi akan berakhirnya pandemi dan bangkitnya kejayaan sektor pariwisata nasional.

Agenda wajib selebrasi tiket.com adalah program diskon menggiurkan yang selalu ditunggu oleh masyarakat. Pesta diskon ANNIVE12SARY tiket.com akan hadir pada periode 3 - 12 Agustus 2023, dengan diskon hingga 45% + ekstra diskon hingga Rp600.000 untuk semua produk di Best Deals Hour pukul 17.00-21.00 WIB.

Promo dari ekosistem Blibli Tiket Annive12sary juga tidak boleh sampai terlewatkan. Promo ini meliputi Poin Blibli Tiket Rewards Program up to 180 ribu, sudah mulai dari 12 Juli hingga 12 Agustus 2023 yang bisa digunakan di platform Blibli, tiket.com maupun jaringan premium groceries Ranch Market. Serta, promo cicilan hingga dari 0% dan promo hemat 50% untuk pengguna baru Blibli Tiket PayLater by Indodana.

“Ragam promo yang kami hadirkan adalah ungkapan terima kasih dari tiket.com kepada Sobat tiket dan wujud selebrasi kebangkitan kejayaan pariwisata. Kami ajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan promo yang kami hadirkan untuk berbagai rencana perjalanan dan liburan. Bulatkan tiketmu bebas berlibur kemana saja, kapan saja, bersama OTA favorit Indonesia, tiket.com!” tutup Maria. (aul)