Food Promotion

Beli 1 Gratis 1 Setiap Hari Rabu

Citi Indonesia manjakan nasabah melalui kerjasama dengan Outback Steakhouse

Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabahnya, Citi Indonesia bekerjasama dengan Outback Steakhouse meluncurkan penawaran menarik yang berlaku selama satu tahun hingga 10 Februari 2017. Para pemegang kartu kredit dapat merasakan program istimewa di restoran Outback Steakhouse – jaringan restoran steak terbesar di dunia, "Beli 1 Gratis 1 setiap hari Rabu dan diskon 20% untuk hari lainnya". Penawaran ini berlaku bagi seluruh nasabah Citi Indonesia, baik bagi pemegang kartu kredit maupun perbankan ritel.

"Dining merupakan kategori penting dalam penggunaan kartu kredit dan salah satu pendorong utama bagi para nasabah dalam menentukan preferensi makan," ungkap Vikas Kumar, Head of Cards and Loans, Citi Indonesia. "Sejalan dengan tren saat ini, dimana kartu kredit semakin banyak dimanfaatkan untuk transaksi makanan dan minuman, kami dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan Outback Steakhouse, restoran ternama dengan cita rasa steak yang khas. Pemilik kartu kredit Citi pun dapat mengundang orang-orang terdekat, kolega, atau mitra bisnis untuk menikmati makanan dan minuman berkualitas premium melalui penawaran menarik ini. Kami berharap kerjasama dengan Outback Steakhouse memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup premium yang tak terlupakan."

Sebagai bank berskala global di Indonesia, Citi sangat memahami kebutuhan kaum affluent dan emerging affluent di Indonesia yang saat ini semakin gencar mencari kenyamanan dalam bersantap. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Euromonitor, konsumen Indonesia menghabiskan lebih dari US$30 milyar di berbagai gerai makanan dan restoran per tahun. Penawaran menarik di outlet Outback Steakhouse merupakan salah satu bentuk komitmen Citi untuk terus menghadirkan pengalaman perbankan yang berkesan bagi para nasabahnya.

"Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan salah satu bank berskala internasional terkemuka di dunia. Melalui kerjasama dengan Citibank ini, pelanggan kami memiliki alasan lebih untuk menikmati Big Bold Flavors yang menjadi keunggulan Outback dengan suasana asli Australia dengan No Rules Just Right," ujar Prasoon Mukherjee, Chairman Outback South East Asia.

Outback Steakhouse telah dikenal luas sebagai restoran yang mampu menyajikan sajian bercita rasa tinggi. Outback telah memiliki lebih dari 1.000 cabang restoran dan hadir di 23 negara di dunia termasuk Indonesia, Pertama kali hadir di Tampa, Amerika Serikat, Outback Steakhouse hadir sebagai restoran dengan spesialisasi steak dengan rasa yang istimewa. Dalam kurun waktu 20 tahun, Outback Steakhouse telah berhasil melebarkan sayapnya ke seluruh penjuru dunia. Di Indonesia sendiri, Outback Steakhouse memiliki 4 outlets, yaitu Ratu Plaza, Pondok Indah Mall, Kuningan City dan Lippo Mall Puri @St. Moritz.