Music

Berbagi Pesan Harapan dan Kesatuan di Seluruh Dunia

ibis luncurkan tur musik virtual “ibis MUSIC We Are Open”

ibis, merek terkemuka dalam grup Accor, mengumumkan debut global “ibis MUSIC We Are Open”, perjalanan virtual ibis MUSIC yang menampilkan daftar penampil utama internasional yang dikurasi oleh Sony Music Entertainment serta pebakat pendatang baru dari seluruh dunia yang diidentifikasi bekerja sama dengan Spotify. Tampil utama dalam tur ini adalah Charlie Winston (Prancis), Pabllo Vittar (Brasil), dan Izzy Bizu (Inggris Raya), yang semuanya akan tampil dari lokasi ibis sepanjang sisa tahun 2020 dan hingga 2021. Pertunjukan akan disiarkan secara virtual ke seluruh dunia melalui Instagram TV (@ibishotels), Facebook dan YouTube. Mereka akan merayakan tema keterbukaan kepada dunia dan orang lain, menegaskan kembali nilai-nilai inti ibis yaitu kebersamaan dan inklusivitas, sambil berbagi pesan harapan dan persatuan untuk semua.

“Semua hotel ibis memiliki satu kredo yang sama: terbuka untuk semua, di mana pun dan siapa pun Anda, itulah sebabnya kami menamakan tur ini ‘ibis MUSIC We Are Open’,” ungkap Caroline Benard, Vice President, Eco Brands Experience, Accor. “Kami bangga berbagi kecintaan kami pada perjalanan dan keramahtamahan yang terus berlanjut meskipun tantangan dihadirkan kepada kami tahun ini. Kami berharap inisiatif ini akan membantu dunia terhubung kembali melalui kekuatan musik yang luar biasa - bahasa universal yang tidak mengenal batas. Lebih dari sebelumnya, kami percaya bahwa dunia terbuka adalah dunia yang lebih baik. “

Artis multi talenta Charlie Winston, superstar Brasil Pabllo Vittar, dan penyanyi wanita Inggris Izzy Bizu, akan membawa komunitas ibis dalam perjalanan pribadi mereka untuk menemukan seniman pendatang baru berbakat yang menentang stereotip dan konvensi di negara mereka sendiri. Ini juga akan memungkinkan publik untuk “secara virtual melintasi” dunia melalui lensa musik dan menemukan 12 tujuan yang dinamis.

Misalnya, Charlie Winston telah menyusun lineup yang mengesankan dan akan membagikan karya penulis lagu penuh perasaan Avia Athalia (Indonesia), produser elektro-pop Wet Baes (Meksiko) dan artis pop impian The Feather (Belgia). Perjalanan akan berlanjut ke Australia, India, Jerman, Maroko, Polandia, dan Spanyol, menampilkan seniman dari beberapa tujuan paling menarik di dunia.

ibis telah menjadi pelopor dalam industri perhotelan sejak 1974 dan terus mengguncang standar hotel ekonomi dengan menciptakan kancah sosial hotel jenis baru. Dengan pembatasan perjalanan yang masih diberlakukan di banyak bagian dunia, ibis menjaga musik tetap berjalan dengan kampanye “ibis MUSIC We Are Open”.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek baru bersama ibis MUSIC, yang membantu mengatasi kesulitan tahun 2020 dengan melintasi batas untuk menghubungkan artis dan musisi. Ini menciptakan pengalaman unik bagi mereka yang terlibat, serta pemirsa untuk tahu artis pendatang baru dari seluruh dunia. Dari apa yang saya dengar sejauh ini, saya sudah terinspirasi untuk maju, “kata Charlie Winston.

“Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari proyek ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibis MUSIC karena telah memberi kami platform ini untuk mengekspresikan diri dan tampil selama situasi Covid-19. Ini adalah masa yang sulit bagi musisi dan industri musik - jadi sangat berarti memiliki proyek seperti ini tanpa mengadakan pertunjukan langsung. “ kata Avia Athalia, dari Jakarta di Indonesia.

Penggemar ibis dan pecinta musik diundang dalam tur musik dunia dengan terhubung ke @ibishotels dan artis berbakat yang ditampilkan di jejaring sosial merek. ibis akan membagikan detail pertunjukan di Instagram bersama dengan peluang memenangkan hadiah spesial, temukan playlist Spotify baru, dan banyak lagi dalam beberapa bulan mendatang.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas