
Maybank Indonesia Menyajikan M2U ID App Sebagai Jagoannya!
MENYAMBUT tahun 2026, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menegaskan komitmennya dalam memperkuat ekosistem digital banking melalui modernisasi teknologi dan pengembangan lanjutan aplikasi mobile banking M2U ID App. Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap layanan finansial yang terintegrasi dan mudah diakses, inisiatif ini merupakan bagian dari strategi dalam menghadirkan layanan digital banking yang lebih mudah, aman, dan nyaman bagi seluruh nasabahnya.
"Modernisasi teknologi secara berkelanjutan bukan hanya sebuah keharusan yang strategis, tetapi tentang menghadirkan pengalaman perbankan yang benar-benar relevan dan berdampak bagi kehidupan nasabah melalui penggunaan teknologi baru. Hal ini kami lakukan terhadap M2U ID App untuk menjadi platform digital yang lebih personal dan memudahkan nasabah kami, sejalan dengan misi Maybank Indonesia, ‘Humanising Financial Services’,” ujar Direktur Teknologi Informasi dan Digital Maybank Indonesia Bambang Irawan.
Dengan strategi digital yang berlandaskan pada misi Humanising Financial Services, Maybank Indonesia memastikan setiap pengembangan teknologi tidak hanya menghadirkan kemudahan, tetapi juga memberi ruang untuk peningkatan inklusi keuangan serta pondasi teknologi yang semakin kuat untuk memasuki fase transformasi digital berikutnya pada 2026.
Seperti diketahui, sebagai langkah menuju ekosistem yang lebih matang, M2U ID App terus dikembangkan dengan fitur yang mendukung pengelolaan keuangan harian secara lebih terstruktur, dan layanan wealth dan financing management yang lebih menyeluruh. Dengan pondasi teknologi yang lebih modern, M2U ID App tidak hanya menjadi platform transaksi, tetapi juga sebagai solusi komprehensif yang mengintegrasikan berbagai layanan perbankan dalam satu aplikasi. Selama tiga tahun terakhir, Maybank Indonesia juga secara bertahap meningkatkan kapabilitas infrastruktur teknologi yang mencakup peremajaan core banking system, penguatan ketahanan siber berstandar internasional, optimalisasi performa backend untuk mendukung pertumbuhan transaksi digital yang terus meningkat, hingga peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam bidang teknologi informasi.
"Nasabah ingin layanan yang sederhana, terhubung, dan personal. Itulah yang kami bangun, karena M2U ID App dirancang untuk menjadi partner yang selalu hadir dalam financial journey yang membantu nasabah membuat keputusan keuangan yang lebih baik. Kami akan terus berinovasi untuk memastikan setiap nasabah merasakan manfaat nyata dari layanan kami,” tutup Head Digital Banking Maybank Indonesia Charles Budiman. [EZZ]
Posting komentar