Food Promotion

Berkolaborasi dengan yang Biasanya Tidak Berpasangan

Kolaborasi Menu Makanan terbaru dari Bir Bintang dan The Goods Café

Bintang bekerja sama dengan The Goods Café mempersembahkan serangkaian kegiatan kolaborasi dan juga menu makanan berbeda yang biasanya tidak berpasangan dengan bir.

Kita memiliki kecenderungan terjebak di zona nyaman, baik dalam kehidupan maupun pilihan makanan, padahal inovasi atau hal baru bisa melahirkan kemajuan. Hal tersebut yang menjadi konsep dasar kolaborasi terbaru antara The Goods Café dan BINTANG.

Bir BINTANG dengan rasa khas yang menyegarkan, percaya bahwa berpikiran terbuka dan saling menerima, apa pun perbedaannya, adalah yang mempererat hubungan sosial kita. BINTANG meyakini bahwa bersama tidak berarti harus sama, dan perbedaan justru membuat kita lebih kuat. Di mana pun Anda berada atau bersama siapa pun, BINTANG dapat selalu membantu Anda menjembatani, merekatkan, dan merayakan perbedaan. Bersama BINTANG, berbeda bersama. Maka dari itu, kolaborasi antara BINTANG dan The Goods Café ini mengeluarkan menu baru yang sepertinya sudah biasa kita nikmati sehari-hari namun akan memiliki cita rasa lebih unik apabila dinikmati Bersama atau dibuat menggunakan bir BINTANG, melalui dua program special yaitu Chef’s Edit & Made With Bintang.

Untuk Chef’s Edit Vol 1, The Goods Café bekerja sama dengan Chef Joscelyn Tan mempersembahkan DIY Taro Fritters With Tuna Salsa, Chipotle Aioli & Sesame Chimichurri yang cocok dipasangkan dengan BINTANG Pilsener, dan Belacan Fried Chicken Sandwich With Ube Brioche Bun yang pas dipasangkan dengan BINTANG Radler Lemon. Kolaborasi selanjutnya adalah Made With Bintang di mana tim The Goods Café mempersembahkan serangkaian menu makanan yang menggunakan bir BINTANG sebagai bahan dasarnya, seperti Shrimp Mac & Beer Cheese, menu pasta yang menggunakan kombinasi saus bir dan keju.

Kolaborasi Bintang dan The Goods Café mengajak semuanya lebih terbuka terhadap perbedaan dan inovasi melalui beberapa program kolaborasi ini. Menu kolaborasi ini akan tersedia di The Goods Café Pacific Place dan dapat dipesan melalui berbagai layanan online food delivery service mulai hari Jumat, 17 September 2021 – 14 Oktober 2021. Melalui hadirnya inovasi ini, BINTANG dan The Goods Café mengajak kita semua untuk lebih terbuka terhadap hal baru dan merayakan perbedaan.