Resto/Cafe/Bar

Big Mac McFlavor Set

McDonald’s Luncurkan Menu Set Big Mac

DJAKARTA.ID – Menu ikonic McDonald's, Big Mac, menjadi salah satu burger paling diminati di restoran McDonald’s termasuk di Indonesia. Kali ini, McDonald’s mengajak para pencinta Big Mac untuk tetap selalu menghargai segala bentuk pencapaian. Meskipun situasi belum memungkinkan untuk membuat perayaan  secara meriah, namun  segala pencapaian tetap dapat dinikmati dan dirayakan dengan varian set menu Big Mac terbaru, yaitu “Big Mac Flavor Set”.

Big Mac Flavor Set kali ini terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries, yaitu kentang goreng istimewa disajikan dengan saus keju. Ada 4 jenis keju yang bisa dipilih, yakni Cheddar, Ementa, Camembert, serta Romano. Tak lupa juga ditaburi dengan parutan keju dan parsley. Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati sejak 1 September hingga 25 Oktober 2020 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia. Tersedia untuk Dine-in, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood dari pukul 11.00 - 5.00 setiap hari dengan harga Rp47.273 (sebelum pajak).

Bersamaan dengan ini, McDonald’s juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dalam enam pilihan warna, yakni biru, kuning, dan hitam sudah tersedia mulai 1 september 2020. Sementara pilihan warna merah, coklat dan putih baru akan tersedia tanggal 18 september 2020. Reusable Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas dan akan diberikan secara cuma–cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries (berlaku kelipatan).

Tak hanya itu, McDonald’s Indonesia kembali memeriahkan Hari Pelanggan Nasional di tahun 2020 sebagai wujud apresiasi bagi para konsumen setia. Pada Hari Pelanggan Nasional 2020, pembelian 2 paket Big Mac McFlavor Set atau 2 Paket Hemat Big Mac Large akan mendapat 3 Reusable Cup secara cuma-cuma. Promo ini berlangsung pada 4 September 2020 pukul 11.00 – 24.00 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia di semua layanan pembelian.

McDonald’s ingin berterimakasih kepada para konsumen yang tetap menjadikan McDonald’s sebagai salah satu pilihan di masa pandemi. McDonald’s menyadari bahwa keberadaan konsumen adalah alasan McDonald’s tetap bertahan. Momen Hari Pelanggan Nasional selalu dimanfaatkan sebagai waktu untuk mengucapkan rasa terimakasih McDonald’s kepada konsumen.

Sebagai informasi tambahan, sejak 1 September 2020 McDonald’s Indonesia memulai gerakan #TanpaKantongPlastik sebagai kontribusi terhadap lingkungan lebih baik. Gerakan ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dengan tidak menyediakan kantong plastik di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia. Sebagai gantinya, McDonald’s menggunakan paper bag ramah lingkungan serta memiliki sertifikasi Forest Stewardship Council (FSC). Melalui gerakan #TanpaKantongPlastik, McDonald’s Indonesia berkomitmen untuk terus mencari solusi bagi kemasan lebih ramah lingkungan demi mengurangi penggunaan plastik, serta  membantu meningkatkan kesadaran publik mengenai masalah lingkungan yang dihadapi oleh Indonesia bahkan dunia. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas