Mondelez Indonesia memperkenalkan belVita Breakfast, biskuit sarapan yang bernutrisi, lezat dan praktis di tengah kesibukan pagi hari
belVita Breakfast adalah biskuit yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen seiring dengan pesatnya perubahan gaya hidup mereka. Kini, masyarakat urban di Indonesia dapat menjalani kesibukan mereka di pagi hari sambil menikmati biskuit belVita Breakfast yang bernutrisi, lezat dan praktis sebagai bagian dari sarapan seimbang. Peluncuran ini didukung juga oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair sebagai brand ambassador.
Yogesh Anand, Marketing Director Biscuit, Mondelez International mengatakan, "Di dunia yang serba modern ini, kehidupan menjadi lebih sibuk dan rumit, sehingga memengaruhi kebiasaan sarapan masyarakat Indonesia. Walaupun dengan waktu yang terbatas di pagi hari, kita tetap membutuhkan sarapan seimbang yang dapat menyemangati pagi hari kita." "Di sinilah belVita Breakfast hadir dengan memberikan pilihan dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan kebutuhan sarapan yang bernutrisi, lezat dan praktis," tambah Yogesh.
Antoine Collete, President Biscuit Asia Pacific, Mondelez International menegaskan,"Kepedulian terhadap kesehatan menjadi tren yang terus berkembang di Asia Pasifik. Sebagai pemimpin pasar kategori biskuit di dunia, Mondelez International berkomitmen untuk membuat produk yang sesuai dengan konsumen yang sangat peduli terhadap kesehatan. Ambisi kami adalah memiliki 50 persen dari portofolio di kategori makanan kesehatan pada tahun 2020, naik sepertiga dari total pendapatan tahun ini. Biskuit belVita Breakfast adalah salah satu inovasi produk yang kami banggakan untuk meraih ambisi pada 2020. Hari ini, kami memperkenalkan produk yang telah sukses di pasar global kepada konsumen Indonesia."
Biskuit belVita Breakfast telah diciptakan sesuai dengan standar nutrisi yang ketat – dibuat dari gandum utuh pilihan, yang menjadi sumber utama serat. Selain itu, biskuit belVita Breakfast juga mengandung delapan vitamin dan mineral (vitamin A, B1, B2, B3, D, kalsium, besi dan zinc), serta dipanggang secara perlahan. Ditambah lagi, biskuit ini memiliki tekstur yang ringan dan renyah serta tersedia dalam dua rasa: Susu & Sereal serta Madu & Cokelat.
Peluncuran biskuit belVita Breakfast didukung oleh brand ambassador, BCL dan Ashraf, yang mewakili masyarakat urban Indonesia dengan jadwal yang padat serta sejumlah kegiatan yang dimulai di pagi hari.
"Sebagai seorang aktris, penyanyi, pengusaha dan ibu, kegiatan saya dimulai di pagi hari. Disamping harus mengurus keperluan anak, saya juga mempersiapkan kebutuhan harian saya. Saya pun harus memastikan ketika meninggalkan rumah semua dalam keadaan rapi, karena terkadang saya tiba di rumah sudah larut malam karena jadwal yang padat serta jarak tempuh yang sangat panjang. Memang membutuhkan waktu untuk mengatur itu semua," BCL menceritakan tentang kesehariannya.
Untuk mendukung jadwal yang cukup padat, kebutuhan gizi di pagi hari sangat dibutuhkan. "Oleh karenanya, biskuit belVita Breakfast yang bernutrisi, lezat dan praktis adalah pilihan tepat untuk menemani perjalanan dan aktivitas saya," tutur BCL. Ashraf juga tak kalah sibuknya dengan BCL. "Sebagai seorang aktor, saya harus mengikuti jadwal yang sangat sibuk namun harus tetap bersemangat. Untuk meraih hasil yang baik dalam pekerjaan, saya membutuhkan sarapan seimbang yang bernutrisi, lezat, dan juga praktis. Terkadang saya hanya punya waktu untuk minum susu atau makan apel, namun saya menyadari bahwa saya membutuhkan lebih dari itu. Oleh karena itu saya sangat menyukai belVita Breakfast yang dapat melengkapi kebutuhan sarapan seimbang," kata Ashraf dengan antusias.
"Dengan dukungan brand ambassador, biskuit belVita Breakfast ingin meningkatkan kesadaran konsumen Indonesia agar lebih peduli akan sarapan seimbang sehingga mereka mempunyai semangat penuh untuk memulai hari" tutup Yogesh.
Posting komentar