Fashion

BOSS Flagship Store in Indonesia

Pembukaan Gerai Terbaru BOSS di Plaza Indonesia

DJAKARTA.ID – Gerai flagship BOSS di Plaza Indonesia baru saja diresmikan oleh PT Fashindo Selaras Indonesia Retail (FSIR), sebuah joint venture company yang didirikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP) bersama PT Kanmo Retailindo (KANMO). FSIR kini menjadi distributor resmi untuk merek BOSS di Indonesia. Menempati ruangan seluas 294,7meter persegi di Level 1 Plaza Indoneisa, gerai BOSS mengusung konsep “BOSS Identity Visual” berpadu dalam arsitektur gerai bermaterial residensial hangat serta aura mewah dengan permukaan hitam yang glossy.

Desain keseluruhan gerai BOSS menekankan pada pendekatan visual brand yang berani dan kontemporer. Gerai baru ini tak hanya menjadi sebagai tempat penjualan semata, melainkan lebih menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan. Strategi BOSS yang fokus pada pengalaman pelanggan tersebut, menyulap tokonya dengan sentuhan homy comfort, dilengkapi area tempat duduk luas serta layanan counter khusus kepada pelanggan. BOSS ingin mengundang seluruh pelanggan setianya menerima keramah tamahan BOSS yang santai sambil menikmati minuman, hingga mendapatkan inspirasi.

Menampilkan koleksi Pakaian Pria BOSS Musim Semi/Panas 2024, gerai BOSS telah dilengkapi dengan layanan Style Guide yang difasilitasi oleh Sales Assistants. Di mana mereka akan menyempurnakan pengalaman berbelanja konsumen dengan penawaran yang dipersonalisasi sesuai informasi produk, bahan, kesesuaian, ukuran, hingga pilihan mix & match kreatif.

Pelanggan akan diperkenalkan dengan koleksi Musim Semi Musim Panas 2024, mulai dari beragam pakaian sehari-hari, pakaian olahraga, dan jas. Tak hanya itu, gerai BOSS di Plaza Indonesia ini juga menampilkan koleksi aksesoris seperti alas kaki, dasi, pakaian dalam, bolpoint, hingga parfum yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan.

FSIR merupakan perusahaan patungan (joint venture) yang didirikan oleh dua perusahaan ritel Indonesia terkemuka, yaitu PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) dan PT Kanmo Retailindo (KANMO). Tujuan kemitraan ini adalah mengawal operasional bisnis ritel BOSS di Indonesia yang mencerminkan upaya strategis kedua perusahaan di pasar ritel Indonesia.

BOSS adalah brand utama dari HUGO BOSS yang dapat ditemukan di lebih dari 400 gerai di seluruh dunia. Grup ini menawarkan koleksinya di 132 negara dengan sekitar 7.400 titik penjualan dan terdepat di 70 negara secara online melalui hugoboss.com. BOSS dibuat untuk individu yang berani, menjalani hidup dengan aturan mereka sendiri dengan gairah, gaya, dan tujuan. Koleksi ini menawarkan desain modern dan dinamis bagi mereka yang percaya diri serta berani menjadi BOSS untuk mereka sendiri. Teknik jahitan dari koleksi brand ini, performance suiting, pakaian kasual, denim, athleisure, dan aksesori memenuhi seluruh kebutuhan gaya konsumen. Produk parfum berlisensi, kacamata, jam tangan, dan pakaian anak-anak melengkapi brand ini. (aul)