Yang Baru

Brand House City Concept Evo

Re-Opening UNDER ARMOUR Indonesia di Senayan City Mall

DJAKARTA.ID – Setelah sempat tutup karena melakukan renovasi toko, UNDER ARMOUR Indonesia Senayan City Mall, Jakarta Pusat akhirnya buka kembali dengan konsep terbarunya pada 4 September 2023. Mengusung Brand House City Concept Evo, pembukaan outlet UNDER ARMOUR Indonesia ini menandai komitmen dari brand untuk selalu menghadirkan suasana terbaik bagi pelanggan setianya.

Konsep brand house UNDER ARMOUR Indonesia di Senayan City Mall hadir dengan pendekatan baru terhadap pengalaman berbelanja, menggabungan teknologi terkini, tampilan lebih segar, dan desain yang berpusat pada pelanggan. Konsep ini menjadi konsep pertama brand house UNDER ARMOUR inovatif pertama di Indonesia.

“Melalui inovasi Brand House terbaru ini, UNDER ARMOUR Indonesia tidak hanya menjanjikan produk dengan kualitas terbaik untuk menunjang performa para pecinta olahraga, namun juga memperkenalkan serangkaian upaya pelestarian lingkungan, khususnya pengolahan sampah plastik, yang masih menjadi salah satu permasalahan mendesak, kata Robin Liem, Direktur UNDER ARMOUR Indonesia.

Brand house UNDER ARMOUR Indonesia di Senayan City Mall telah mengalami renovasi besar-besaran dan desain ulang menjadi Brand House City Concept Evo untuk memberikan tata letak yang modern dan lapang dengan luas toko berukuran 270m2. Terlebih lagi, konsep terbaru ini lebih berpusat kepada pelanggan dengan menciptakan suasana nyaman, sehingga mendorong pelanggan untuk mengeksplorasi lebih banyak. Selain itu, ada kolaborasi berkelanjutan yang dilakukan UNDER ARMOUR Indonesia pada brand house terbarunya ini. Melalui distributor Masari Group, UNDER ARMOUR Indonesia melanjutkan kerjasamanya dengan ECOLLABO8 pada sejumlah area interior, seperti menghadirkan sebuah bangku unik dan mural dinding yang terbuat dari ratusan kilo sampah plastik bekas. Hal ini sebagai wujud kepedulian UNDER ARMOUR Indonesia terhadap bumi dan lingkungan.

Foto Robin Liem (Direktur UNDER ARMOUR Indonesia) dan Yudhistira Soelaeman (Manajer Komunikasi Pemasaran) UNDER ARMOUR Indonesia.

Rencana jangka panjang, semua outlet UNDER ARMOUR Indonesia akan menerapkan konsep brand house seperti di Senayan City Mall. Merayakan momen penting ini, UNDER ARMOUR Indonesia menawarkan promosi eksklusif bagi para pelanggan yang hanya berlaku selama masa pembukaan tanggal 4 September 2023.

Suasana brand house UNDER ARMOUR Indonesia Senayan City Mall dan pengunjung yang melakukan pembelian pada saat re-opening 4 Sept 2023.

UNDER ARMOUR Indonesia selalu bersemangat dalam menghadirkan konsep brand house unik dan menarik ke pasar Indonesia dan berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja tak tertandingi bagi para atlet maupun penggemar olahraga. “Dengan hadirnya Brand House City Concept Evo ini, kami berharap pelanggan bisa terinspirasi untuk menjaga gaya hidup aktif, tutup Yudhistira Soelaeman selaku Manajer Komunikasi Pemasaran, UNDER ARMOUR Indonesia. (aul)