Shopping

Brand House City Concept Pertama di Indonesia

Under Armour melebarkan sayap di Jakarta Utara dengan konsep berbeda dan segar

SEBERAPA besarkah minat masyarakat terhadap olahraga saat ini, apakah berkurang? Berdasarkan hasil pengamatan, ternyata jika dilihat dari jumlah penjualan produk-produk olahraga Under Armour hasilnya masih relatif tinggi. Dari sini Under Armour melihat bahwa minat masyarakat terhadap kegiatan olahraga masih, secara konstan, meningkat. Hal ini juga yang kemudian meyakinkan Under Armour untuk terus menangkap peluang-peluang di pasar yang semakin potensial.

Salah satunya adalah dengan mengembangkan bisnis berupa dibukanya Brand House City Concept yang pertama di Indonesia. Brand House adalah bagaimana cara Under Armour menyebut gerai mereka, sementara City Concept adalah sebuah konsep gerai yang menawarkan sisi visual, penataan, serta fitur yang berbeda dari gerai yang ada sebelumnya di seluruh Indonesia. Gerai yang berlokasi di mal PIK Avenue ini merupakan mal kedua di wilayah Jakarta Utara yang dimiliki oleh Under Armour Indonesia – menawarkan konsep yang lebih segar dengan tetap mengedepankan tampilan produk yang sangat sporty dan canggih.

“Ini adalah pertama kalinya kami menghadirkan Under Armour Brand House City Concept di market Indonesia – beberapa negara lain sebelumnya sudah terlebih dulu ada, seperti di Amerika. Mengusung konsep modern dan simpel yang didominasi warna putih, abu dan merah ini memberikan khas visual yang berbeda dari biasanya. Semakin menarik juga, terdapat fitur manekin wanita dengan beberapa pilihan body shape – diharapkan pelanggan semakin nyaman dan mempermudah saat berkonsultasi mencari produk yang tepat.” Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia.

Secara keseluruhan, Brand House City Concept ini menempati lantai dasar (Ground Floor, GF) dari mall PIK Avenue, dengan luas sebesar 150m2. Posisinya sangat strategis, berada di area atrium utama dan cukup dekat dari 2 lobby utama lainnya. Dalam toko ini sendiri juga dibagi menjadi beberapa zona, terutama adalah zona destinasi untuk pria dan wanita. Karena Under Armour memiliki produk-produk yang spesifik untuk tiap gender dengan fungsionalitasnya, sehingga memudahkan customer untuk memilih outfit secara keseluruhan. Produk-produk Under Armour juga dibagi berdasarkan dengan jenis produk seperti footwear, accessories, flex zone dan juga akan dibagi berdasarkan kategori olahraga seperti, basketball, running, training, dan juga tentunya golf. Selain itu, di dalam Brand House ini juga tersedia fasilitas seperti fitting room yang sangat memadai.

“Ini adalah pengalaman brand house visiting yang paling menarik yang pernah saya kunjungi, dan serunya saya bisa mendapatkan sesuai dengan apa yang saya butuhkan. Pelayanan konsultasi produk juga menjadi touch point yang menarik untuk konsumen lebih bisa mendapatkan apa yang mereka cari dengan mudah dan tepat. It just simply makes you feel better” - Virrisya, Under Armour Brand Ambassador

Brand House ini dapat menjangkau market yang potensial di sekitar daerah Jakarta Utara. Dan Under Armour melihat hal ini sebagai peluang yang positif untuk diraih. Pembukaan Brand House ini dihadiri oleh Ade Maharani selaku Marketing Under Armour di Indonesia, Adinda Sukardi, Virrisya dan Michelle Quan sebagai Brand Ambassador Under Armour Indonesia. Seremoni pembukaan brand house ini juga dilakukan seperti pembukaan brand house Under Armour lainnya dengan tarikan rantai besi yang diikuti dengan pembukaan entry portal. Setelah itu rekan-rekan media beserta tamu dan juga tentunya masyarakat umum bisa masuk dan melihat Brand House City Concept terbaru dari Under Armour ini.

Dalam masa pembukaan ini, Under Armour akan memberlakukan masa promosi penjualan yang sangat menarik yaitu hadiah berupa shoe bag untuk total pembelian senilai Rp. 2.000.000 juga hadiah berupa Duffle Bag untuk pembelian di atas Rp. 5.000.000. Oleh karena itu, silakan untuk mengunjungi Brand House City Concept terbaru dari Under Armour Indonesia dan dapatkan keuntungan-keuntungan yang menarik dan tentunya pengalaman yang berbeda.