Food & Beverage Bali!

Brunchcation Hadir Lagi

Acara Brunch favorit untuk seluruh keluarga di Apurva Kempinski Bali hadir semakin menarik

Promosi Brunch favorit di Bali kini hadir lagi. Sejak memperkenalkan program Brunchcation di hari Minggu, pengalaman seharian di The Apurva Kempinski Bali ini memberikan pengalaman lengkap untuk seluruh keluarga. Dengan harga Rp. 700.000 untuk dewasa, dan Rp.350.000 untuk anak-anak antara 6-12 tahun, para orang tua maupun anak-anak bisa menikmati berbagai fasilitas resor yang selalu menjadi bahan pembicaraan.

Selama Brunchcation, para tamu dimanjakan dengan suasana liburan di The Apurva Kempinski Bali: menikmati berbagai fasilitas resor bintang lima dengan berbagai aktvitas, menikmati aneka cita rasa dari berbagai penjuru nusantara, aneka hidangan andalan di restoran akuarium, Koral Restaurant, maupun restoran Jepang, Izakaya by OKU.

Brunchcation disajikan dari pukul 12.00 siang hingga 15.30 di Pala Restaurant, buffet lengkap dengan aneka hidangan dari berbagai negara, termasuk pilihan hidangan dari restoran utama resor, Koral Restaurant dan restoran Jepang, Izakaya by OKU. Para tamu dapat menikmati pilihan hidangan di live station, pilihan aneka keju serta delicatessen dari head baker, seafood bar yang eksotis, live grill station, Indian station yang otentik, maupun sashimi dan sushi yang segar. Sebagai penutup, disajikan aneka hidangan dessert, baik yang bercita rasa lokal maupun internasional. Untuk menambah keseruan di hari Minggu juga ada hiburan live music yang menambah suasana santai di restoran.

Pengalaman seru tidak berhenti di sini. Selama Brunchcation, semua tamu dapat meluangkan waktu bersama keluarga di resor. Nikmati kolam renang sepanjang 60 meter, sementara anak-anak bisa bermain dengan water slides di kolam anak-anak. Salah satu fasilitas baru di resor, Jalak Family Club, memanjakan anak-anak dengan kegiatan yang fun, seperti face painting serta berbagai seni. Taman bermain outdoor serta area bermain yang terinspirasi dari rumah pohon dapat dimanfaatkan oleh para VIP kecil ini. Untuk kegiatan yang lebih menantang, tersedia kegiatan olah raga air seperti kayaking serta standup paddleboarding dan kursi malas untuk bersantai. Menutup kegiatan di hari itu, tamu dapat mengunjungi Apurva Spa yang menyajikan berbagai perawatan holistik Jawa untuk keseimbangan badan.

Namun, tidak kalah pentingnya, Brunchcation dilindungi oleh usaha resor untuk menjaga kesehatan dan keamanan, baik untuk tamu maupun karyawannya. Untuk memberikan layanan dan kenyamanan yang terbaik bagi para tamu, resor mengusung prosedur “Kempinski White Glove Service”, tata cara yang lengkap dan terinci meliputi semua sisi dari resor, mulai dari saat kedatangan tamu hingga tata letak area publik, dari sajian makanan dan minuman hingga housekeeping, dari area spa hingga area ruang pertemuan. Berlatarbelakang The Apurva Kempinski Bali di hari Minggu, Brunchcation bukanlah acara brunch Minggu yang biasa, namun menjadi puncak acara dari seminggu.

Untuk pemesanan tempat, culinary concierge The Apurva Kempinski Bali bisa dihubungi di +62811 3820 9541 atau email ke restaurants.bali@kempinski.com.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas