Resto/Cafe/Bar

Buffet Legendaris Hadir Lagi di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Signatures Restaurant kembali menyajikan prasmanan mewah terbaik setiap hari

Berlokasi strategis di lantai lobi Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Signatures merangkul, hiasan elegan dan konsep dapur terbuka. Seperti zaman dulu, Signatures menawarkan berbagai macam masakan mulai dari masakan Indonesia hingga kelezatan Asia dan Barat. Nantikan sajian luar biasa dari hidangan terbaik dari hidangan Nusantara mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Pilihan kelezatan Barat dan Italia juga tersedia bersama dengan pilihan salad yang sehat. Jangan lewatkan makanan penutup yang menggiurkan dan dilengkapi dengan berbagai macam roti dan kue kering, serta enam rasa krim dan sorbet, yang ditawarkan untuk melengkapi perjalanan kuliner Anda.

Di bawah normal baru, kapasitas tempat duduk telah dikurangi menjadi maksimum 142, termasuk dua ruang makan pribadi dan kursi luar ruangan. Manjakan diri dengan kuliner unggulan mulai dari masakan Jepang seperti pilihan sushi, sup miso, Oden dan favorit Jepang lainnya. Berbagai masakan Asia dan internasional juga tersedia seperti Lamian, di mana para tamu dapat memilih antara kaldu ayam atau bebek hangat bersama dengan lebih banyak bumbu malam dan empat topping, termasuk bolognaise daging sapi, ruang jamur ayam, jamur bebek, bok choy, dan keripik jagung. Nikmati dim sum dan Siomay station kami yang tiada habisnya; atau coba pilihan sate sapi dan ayam kami, bebek panggang, daging domba, daging sapi panggang, dan masih banyak lagi.

Buat salad khas Anda sendiri dengan banyak bumbu dan saus yang tersedia di pojok salad kami. Untuk melengkapi perjalanan kuliner Anda, restoran Signatures menawarkan pilihan manisan Indonesia yang menggugah selera dan makanan penutup Barat. Yang tak kalah pentingnya, beragam hidangan àla carte dapat ditemukan, mulai dari Bubur Ayam HI kami yang legendaris hingga Nasi Gandul dan Selat Solo. Berdekatan dengan restoran, bar Signatures yang baru diluncurkan menyediakan beragam minuman bagi pengunjung, mulai dari jus segar hingga koleksi mocktail dan koktail yang sempurna untuk pertemuan sore atau nongkrong setelah jam kerja.

Prasmanan ini meluncurkan berbagai langkah pengamanan: teknologi tanpa sentuhan, menjaga jarak aman dan menu yang dapat diunduh kode QR - untuk memberikan pengalaman bersantap dengan lebih sedikit titik kontak, Misalnya, kapasitas maksimum dibatasi hingga dua tamu per meja; Menu buku manual telah diganti dengan versi digital menggunakan kode QR, dan tamu juga diharapkan mengikuti aturan garis jarak fisik yang berkaitan dengan beberapa area di dalam restoran. Selain itu, diperlukan masker pelindung wajah, dan sarung tangan untuk tim kuliner dan bartender. Untuk menjaga kebersihan dan kebersihan, pengunjung tidak akan melayani dirinya sendiri; sebaliknya, koki akan selalu siaga di setiap stasiun prasmanan untuk mengisi piring Anda dengan benar. Selain itu, untuk keselamatan tamu, meja dan kursi dibersihkan dan didesinfeksi setelah digunakan, semua peralatan makan dan gelas diganti, dan kasir serta terminal tempat penjualan dibersihkan secara teratur. Prasmanan tanda tangan tersedia setiap hari untuk makan siang dan makan malam.

Weekday: IDR 350,000 ++ / orang
Weekend: IDR 448,000 ++ / orang
Makan siang: 12:00 - 14:30.
Makan malam: 18:00 - 20:30

Jangan lewatkan penawaran khusus diskon 25% untuk semua pembayaran.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas