Festive Season

Carry the Merry

Menu Favorit Starbucks Holiday 2020 hadir kembali

Mulai 2 November 2020, seluruh gerai Starbucks di Indonesia mulai menyambut holiday season atau liburan akhir tahun dengan penuh semangat dan harapan untuk hati dan jiwa. Holiday season menjadi momen yang tepat untuk mengurangi ketegangan hidup, memulai kembali, serta merayakan kegembiraan bersama-sama, terlepas dari semua yang telah terjadi di tahun ini. Kami mengajak semua orang untuk ‘CARRY THE MERRY’ (menyertakan keceriaan) karena tahun ini akan menjadi perayaan sederhana atas kebaikan, rasa syukur, dan juga persiapan menyambut awal tahun yang baru. ‘Carry the Merry’ adalah sebuah pengingat akan hal-hal baik yang telah kita temui di tahun ini serta sebuah ajakan untuk menciptakan secercah kegembiraan di antara sesama.

Pada musim ini, Starbucks menyertakan keceriaan di setiap tegukan menu favorit Starbucks yang kembali hadir, STARBUCKS® TOFFEE NUT CRUNCH LATTE dan STARBUCKS® PEPPERMINT MOCHA.
NIKMATI KEMBALI MINUMAN FAVORIT (2 NOV 2020 – 3 JAN 2021)

  • STARBUCKS® TOFFEE NUT CRUNCH LATTE: Nikmati Toffee Nut Crunch Latte yang hadir dengan lapisan mentega toffee nut, diimbangi dengan aroma manis kacang panggang yang lembut, espresso khas Starbucks®, serta steamed-milk yang lembut. Sebagai sentuhan akhir, minuman ini disajikan dengan whipped cream dan taburan toffee nut yang renyah untuk menambah keceriaan.
    Tersedia hangat, dingin, ataupun blended.
  • STARBUCKS® PEPPERMINT MOCHA: Minuman holiday season paling dicintai dalam sejarah Starbucks telah kembali dengan rasa Peppermint Mocha. Terinspirasi oleh rasa permen tradisional khas holiday, Peppermint Mocha dibuat dengan espresso andalan Starbucks® dan steamed-milk, coklat moka, dan peppermint. Dengan whipped cream yang ditambahkan saus mocha drizzle, minuman favorit di musim ini hadir kembali untuk tahun ke-18 dengan semangat merayakan kegembiraan dan cita rasa holiday season.
    Tersedia hangat, dingin, ataupun blended.

Bring your favorites home for the holidays

Temukan suasana rumah yang hangat ditemani hewan peliharaan menggemaskan pada desain merchandise HOME FOR THE HOLIDAYS. Koleksi ini juga menampilkan elemen liburan akhir tahun, dengan sentuhan warna abu-abu, merah, dan hijau yang cocok menjadi hadiah untuk orang-orang terkasih. Tidak hanya itu, bersiaplah, karena Starbucks akan menghadirkan merchandise eksklusif hasil kolaborasi dengan rumah desain mode mewah asal Amerika yang terkenal pada bulan Desember mendatang!

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas