HSBC menggelar program bertemakan perayaan yang memfasilitasi nasabah Kartu Kredit HSBC untuk merayakan beragam momen istimewa dalam kehidupan
Perayaan seperti pernikahan, ulang tahun, wisuda, dan kelahiran anak adalah bagian yang tak terpisahkan dari budaya Indonesia, dan pertengahan tahun ini tambah banyak momen lagi yang bisa dirayakan, seperti Hari Jadi Kota Jakarta yang ke-488, Liburan Sekolah, Great Sale, Bulan Ramadhan, serta Idul Fitri. Menyikapi dan mengantisipasi budaya ini, HSBC menyediakan beragam program bertemakan perayaan sehingga nasabah dapat berbelanja cerdas dengan mendapat beragam kelebihan.
Menurut Vira Widiyasari, Head of Customer Value Management, HSBC Indonesia dalam satu kesempatan temu wicara tanggal 30 Juni lalu di Jakarta, untuk mengerucutkan fokus dalam memenuhi kebutuhan nasabah, HSBC senantiasa mempelajari tren kebutuhan penggunaan kartu kredit. Berdasarkan data HSBC, penggunaan kartu kredit lebih terkonsentrasi untuk kebutuhan berbelanja, berwisata, bersantap dan kategori yang sedang menanjak yaitu BBM/auto maintenance. Vira lebih lanjut menjelaskan "Temuan penting tentang preferensi nasabah kartu kredit mendorong HSBC mengusung tema Celebration of Life untuk program kartu kredit, dengan konsentrasi di kategori yang dibutuhkan nasabah tersebut. Sejalan dengan komitmen untuk memberikan beragam keistimewaan, HSBC menggandeng mitra berkelas dunia seperti Mitra Adiperkasa, Cathay Pacific, Shell Indonesia dan masih banyak lagi," ujar Vira Widiyasari.
Program Celebration of Life terdiri dari beberapa sub tema, yakni Celebrate Jakarta, Celebrate Style dan Celebrate Winning. Celebrate Jakarta adalah panduan komprehensif untuk merayakan hidup di Jakarta dengan lebih maksimal melalui penawaran menarik hingga 50% off di lebih dari 100 di hotel, restoran, dan barbagai pusat kecantikan dan kebugaran di Jakarta. Celebrate Style membantu nasabah untuk menggali sisi lain dari penampilan mereka, dengan menikmati penawaran terbaik di 25 merek pakaian terkemuka sepanjang tahun dari Mitra Adiperkasa (MAP), mulai dari diskon, cicilan ataupun potongan dengan Point Rewards. Nasabah juga berpeluang memenangkan perjalanan eksklusif selama 5 hari 4 malam untuk menghadiri New York Fashion Week dengan seorang teman di bulan September 2015. Akhirnya dalam program Celebrate Winning nasabah dapat berbelanja di manapun, dan mengikuti Sure-Win Lucky Dip (pasti dapat hadiah langsung) di 17 mall terkemuka dengan hadiah 30 tiket ke Hong Kong dan ribuan voucher belanja senilai hingga Rp.1 juta. Beberapa program istimewa lainnya di lebih dari 1500 outlet di seluruh Indonesia antara lain di SHELL: Gratis upgrade ke Shell V-Power; Cathay Pacific: Cicilan 0% untuk 3 bulan; Weekend Travel Fair, dan Extravagant Travel Fair yang diadakan 2 kali dalam setahun; serta beragam penawaran kuliner di merchant favorit seperti Din Tai Fung & Din Tai Fung Chef’s Table, Maystar Restaurant, dan The Manhattan Fish Market.
Posting komentar