Shopping

Celebrating the Brand’s Vision

Kate Spade New York memperkenalkan Flagship Store baru di Indonesia

Kate Spade New York, sebagai global life and style brand, secara resmi membuka flagship store terbarunya di Indonesia berlokasi di mal Senayan City. Store ini adalah brand speciality boutique kesembilan di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group, dan selain itu ada di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Tunjungan Plaza, Ciputra World, Beachwalk Bali, dan Terminal 3 Soekarno-Hatta International Airport.

Berlokasi di salah satu one one-stop shopping mall terbesar di Jakarta, flagship store seluas 125 m2 ini adalah hasil dari visi brand di bawah Creative Director Nicola Glass, dan mencerminkan evolusi unik dari DNA brand ini yakni - joyful dan welcoming, dengan sentuhan feminin yang menyeluruh. Boutique ini tampil dalam nuansa pink, rose gold dan signature green membentuk paduan warna untuk koleksi brand serta optimisme yang menjadi semangat dari jiwa Kate Spade.

“Kami sangat bangga dengan pembukaan store baru di Senayan City”, ungkap Nicola Glass, Creative Director dari Kate Spade New York. “Brand kami, serta semua yang kami buat, bertujuan untuk memberikan kesenangan kepada kaum wanita, dengan menguatkan masing-masing gaya pribadi. Kate Spade sudah dikenal untuk penggunaan warna yang cermat serta permainan yang canggih, dan saya membawa ciri-ciri brand ke dalam toko ini, namun dengan twist yang modern. Kami ingin membagi visi ini dengan customer di Indonesia.”

Manoj Bharwani, Co-Founder & Group Managing Director of Kanmo Group menjelaskan, “Kami menyambut dengan gembira pembukaan Kate Spade New York flagship store yang baru di Senayan City, dan kami berharap para customer dapat melihat semua yang ditawarkan oleh brand ini. Kami telah menambah serangkaian fasilitas baru agar dapat melayani customer dengan lebih baik, termasuk pilihan shop-from-home, namun sulit menggantikan pengalaman mengunjungi toko secara fisik, dan kami tidak sabar menyambut para customer untuk menikmati lokasi Kate Spade yang baru ini.”

Di store baru ini akan ada rangkaian lengkap dari kategori produk koleksi Summer 2020, termasuk tas, ready-to-wear, small leather goods, tech accessories, jewelry, eyewear, scarves, watches, serta fragrances.

The Kate Spade New York Senayan City flagship store berlokasi di Senayan City Ground Floor dengan Jam Buka pukul 10:00-22:00.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas