Resto/Cafe/Bar

CeleBREADtion

Subway Indonesia Hadirkan Layanan Subway Drive Thru Pertama di Asia Tenggara

DJAKARTA.ID – Satu tahun berlalu, Subway Indonesia hadir dengan serangkaian menu roti lapis sehat seperti Italian B.M.T, Steak & Cheese, Tuna Mayo, dan lainnya. Tepat pada tanggal 21 Oktober 2022, Subway Indonesia merayakan 1st Anniversary sekaligus peluncuruan layanan terbarunya, yakni Subway Drive Thru di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek.

The first Subway Drive Thru in South-East Asia ini hadir untuk memberi kemudahan kepada pelanggan yang tidak punya waktu banyak ketika sedang melintasi area tol Cikampek. Memilih lokasi Rest Area KM 57 sebagai layanan ready to go tersebut mempunyai alasan tersendiri.

"KM 57 ini merupakan rest area yang cukup ramai didatangi pengendari dari Jakarta menuju kota-kota Jawa Barat. Pembukaan drive thru ini diharapkan dapat menjadi opsi tempat makan yang mudah, sehat, dan enak. Di sini kami juga terbuka untuk dine-in,” ujar Anthony Cottan selaku President Director PT Map Boga Adiperkasa Utama Tbk di hadapan media.

Perayaan pertama ini juga dirayakan dengan launching produk baru dari Subway Indonesia. Ada tiga menu yang sudah disiapkan untuk tiga bulan ke depan. Di bulan Oktober ini, Subway Indonesia mengenalkan terlebih dulu varian Shrimp Avocado.

“Kenapa menu Shrimp Avocado yang kami reveal dulu? FYI, menu ini sudah famous di Korea dan Jepang. Apalagi yang gemar nonton drama korea, sudah tidak asing lagi dengan sandwich Subway. Nah, menu Shrimp Avocado ini muncul di drama My Roommate is Gumiho (2021). Jadi, bagi teman-teman yang ingin nyoba varian ini ngga perlu lagi ke Korea atau ke Jepang, karena sudah bisa didapatkan di Subway Indonesia. Dua menu terbaru berikutnya akan kami ungkap di bulan November dan Desember 2022. Jadi, tetap stay tuned di platform social media @subway.indonesia, ya!” Silvia Muryadi (Head of Marketing Subway Indonesia) menambahkan.

Menu Shrimp Avocado adalah sebuah kombinasi sempurna antara udang renyah dan alpukat. Dibuat menggunakan udang segar yang dikukus untuk mempertahankan agar rasa udang tidak berubah, rasa manis alami, dan tekstur yang halus. Sandwich ini dilengkapi dengan pasta alpukat dan lemon, serta dipadukan dengan creamy mayonnaise yang menjadikan menu ini mendapat rekomendasi tertinggi dari Subway Indonesia. (aul)