Perayaan Ulang Tahun Kedua, Subway Indonesia Sajikan Dua Menu Baru
DJAKARTA.ID – Menandai dua tahun sejak dibuka di Cilandak Town Square tahun 2021, Subway Indonesia merayakan CeleBREADtion 2023 dengan menghadirkan dua menu terbarunya di 93 gerai di seluruh Indonesia. Dua menu spesial tersebut adalah Pizza Melt dan Double BLT yang menjadi bagian dari Subway Series Menu (pilihan sandwich bagi pelanggan yang kesulitan saat memesan menu Subway). Menu ini mempermudah pelanggan dalam menjelajahi profile rasa yang berbeda sehingga nantinya mereka bisa menemukan sandwich Subway paling sempurna sesuai preferensi masing-masing.
"Perjalanan kami di Indonesia sangat luar biasa dan pelanggan merupakan tonggak kesuksesan kami yang memilih Subway sebagai tujuan mereka untuk sandwich lezat. Subway Series, Pizza Melt, dan Double BLT mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan beragam pilihan yang sesuai dengan selera unik pelanggan kami. Subway Series adalah hadiah ulang tahun Subway bagi pelanggan. Kami berharap dapat terus melanjutkan misi dalam menyediakan sandwich segar yang dapat disesuaikan, dan lezat kepada masyarakat Indonesia," ujar Vasilis John Vasiliou selaku Direktur PT Sari Sandwich Indonesia.
Pizza Melt adalah sandwich menggugah selera ini memiliki semua kelezatan pizza, lengkap dengan keju yang meleleh, pepperoni, breakfast strip, dan pilihan sayuran serta saus. Menu ini adalah varian yang penuh rasa dari klasik yang disukai banyak orang. Sementara Double BLT adalah kreasi BLT menggoda yang menggabungkan rasa klasik pepperoni, salami, dan breakfast strip, selada, dan tomat, dengan dua lapis keju untuk pengalaman mewah. Menu ini adalah pilihan ideal bagi pencinta daging yang ingin lebih banyak cita rasa asap serta ditambah dua porsi keju semakin membuatnya lebih creamy.
Selain dua baru di atas, Subway Indonesia juga mengenalkan campaign Hello Oppa Fase 2 dengan merilis menu combo Pizza Melt serta Double BLT. Pelanggan dapat memesan menu combo ini sebagai penghormatan atas kemitraan Subway dengan aktor Korea, Cha Eun-woo sebagai brand ambassador Subway Asian Pacific.
“Kami sangat senang memperkenalkan 'Hello Oppa Fase 2' yang menggabungkan keunggulan kuliner Subway dengan karisma Cha Eun-woo. Penawaran istimewa ini adalah bukti komitmen kami untuk menyediakan pelanggan kami dengan pilihan menu inovatif dan lezat. Kami berharap dapat memanjakan pelanggan dengan kombinasi sempurna antara rasa dan daya tarik selebriti," Silvia Muryadi selaku Head of Marketing Subway Indonesia menambahkan.
Setiap pembelian paket menu combo Hello Oppa Fase 2, pelanggan akan mendapatkan merchandise eksklusif Cha Eun-woo berupa postcard dan stiker eksklusif yang hanya dijual di Indonesia. Tentunya merchandise ini menjadi daya tarik bagi para penggemar aktor tampan tersebut untuk mengunjungi Subway Indonesia.
Subway Indonesia juga terus berkomitmen terhadap lingkingan dengan menghentikan penggunaan sedotan di seluruh store sejak akhir September 2023. Subway Indonesia berharap langkah kecil dari pemberhentian penggunaan sedotan ini dapat memberi dampak positif bagi lingkungan. “Kami ingin terus berkontribusi bagi lingkungan dengan memberlakukan kebijakan baru ini. Kami harap dengan pemberhentian penggunaan sedotan dapat memberi dampak positif bagi lingkungan.” (aul)
Posting komentar