Startup

Changing People Life through F&B Education

Foodizz berkolaborasi dengan OYS dan TikTok

Foodizz berkolaborasi dengan OYS untuk ikut membantu memberikan pilihan dan kesempatan membuka cabang bagi pebisnis kuliner dengan modal terjangkau, fasilitas yang cukup baik, dan tentu saja akses edukasi mengenai bisnis kuliner.

Pandemi COVID-19 memang sudah mereda, tapi dampak nya terhadap berbagai sektor masih terasa, salah satu nya dengan semakin banyak nya restoran yang tutup, dan cukup tinggi nya biaya yang harus di investasi kan untuk membuka usaha / bisnis kuliner baru. Maka dibutuhkan fasilitas untuk mendorong para pebisnis kuliner untuk bisa memulai kembali bisnis kulinernya dengan investasi yang terjangkau, tapi dengan fasilitas yan cukup baik, bahkan jika memungkinkan dilengkapi dengan edukasi bagaimana memulai dan menjalankan bisnis kuliner tersebut.

OYS yang merupakan penyedia cloud kitchen berusaha untuk memberikan solusi yang membantu para pebisnis kuliner untuk bisa membuka kembali usahanya dengan investasi yang terjangkau, dilengkapi dengan ekosistem yang mendukung, seperti: memberikan akses kepada legal partners, finance partners, supplier, edukasi, pendanaan, dan lainnya. OYS didirikan oleh beberapa personal yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing, yaitu:

  • Anthony Sudarsono (Founder of First Class Property Indonesia, Founder of Sumo Squid Indonesia, Founder & CEO OYS Indonesia, Property Influencer)
  • Daniel Santoso (Founder of First Class Property Indonesia, Founder of OYS Indonesia, Co-founder of Dental Jaya, Property Investor)
  • Guido Adi Dharmali (Founder of OYS Indonesia, Property Investor)
  • Ishak Chandra (Co-founder & CEO Triniti Land, Founder of R66Media, Founder of OYS Indonesia)

Foodizz ambil bagian dalam #MajuBarengTikTok

 

Untuk pertama kalinya Foodizz bekerja sama dengan TikTok untuk ambil bagian dalam “#MajuBarengTikTok”, kegiatan yang ditujukan untuk memberikan edukasi kepada UKM di Indonesia. Sejalan dengan misi Foodizz, Changing People Life through F&B Education”, #MajuBarengTikTok yang digagas oleh TikTok, dan didukung oleh Kemenkop UKM dan Kemenperin ini menjadi kesempatan bagi Foodizz untuk ikut serta dalam rangkaian kegiatan yang digelar, dalam rangka mendukung program Pemerintah, UMKM Go Digital 2022.

Adapun kegiatan #MajuBarengTikTok yang ditujukan kepada semua UMKM binaan partner TikTok ini merupakan kerja sama dari berbagai pihak, seperti: Telkomsel, BCA, Pertamina, GoFood, BliBli, Moka, Foodizz, Micro Mentor, hingga SMESCO, sedangkan pemateri sendiri hadir dari berbagai pihak seperti: Rex Marindo - CEO Foodizz, Bayu Ramadhan - Vice President Merchant Marketing Gojek Indonesia, Duardi Prihandiko - VP of Marketing Communication BCA, Leonard Theosabrata - Direktur Utama LLP-KUKM SMESCO, Haryanto Tanjo - CEO & Co-Founder Moka, dan masih banyak lagi.

“UKM dan IKM merupakan bagian penting dari komunitas TikTok. Kami selalu berusaha mendukung pertumbuhan keduanya dengan menyediakan platform, di mana mereka bisa menyampaikan pesan brandnya."

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas