Yang Baru

Cita Rasa Korea dan Italia di Edisi Terbatas World Series

Piattos Meluncurkan Varian Kimchi dan Spicy Carbonara


Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memiliki eksistensi yang signifikan dan terus berkembang di pasar ASEAN dan telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun sejak tahun 1954. URC, dengan salah satu produk yang menjadi favorit di kalangan remaja, Piattos, telah hadir di Indonesia sejak tahun 2002 dengan memproduksi makanan ringan potato snack, extrudate snack, chocolate bar, dan biskuit.

Bapak Suguanto, Marketing Manager PT URC Indonesia, menjelaskan, “Piattos adalah keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa selama ini menjadi pilihan favorit generasi muda yang selalu hadir dengan hal baru. Oleh karena itu kami menghadirkan dua varian edisi terbatas World Series : Rasa Kimchi dan Spicy Carbonara”.

Dua varian edisi terbatas World Series menghadirkan dua rasa unik : 1) Kimchi, makanan tradisional khas Korea Selatan dengan perpaduan rasa asin, gurih, asam, dan pedas; 2) Spicy Carbonara, masakan khas Italia dengan kombinasi rasa asin, gurih, creamy, dan pedas. Kedua rasa tersebut akan menjadi favorit generasi muda. Hadirnya edisi terbatas World Series : Rasa Kimchi dan Spicy Carbonara merupakan bukti komitmen Piattos sebagai brand yang selalu berinovasi dan melekat dengan generasi muda.

Bersamaan dengan peluncuran varian edisi terbatas World Series, Piattos melakukan Program Donation Campaign sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Ada 2 program yang dilakukan :

  • Program Kolaborasi Piattos X KITC (supplier T-Shirt local), menyediakan paket pembelian kaos yang akan mendapatkan empat bungkus produk Piattos World Series dan sebuah masker premium dengan disain unik khas generasi muda yang dapat dibeli melalui website kitc.co.id dan Tokopedia serta mendonasikan keuntungan sebesar Rp 80,000 – Rp 100,000 dari setiap pembelian paket ini melalui Kitabisa.com untuk membantu penanganan Covid-19.
  • Program Piattos Greget Peduli, menyediakan pembelian paket spesial seharga Rp 35,000 berupa 5 produk Snack URC kemasan besar berhadiah satu tote bag dan satu masker melalui Blibli.com, serta mendonasikan sebesar Rp 5,000 dari paket yang terjual melalui Kitabisa.com.

“Donasi keuntungan dari kolaborasi Piattos World Series dengan KITC dan Piattos Greget Peduli merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif Piattos dalam mendukung pemerintah memerangi pandemi Covid-19 dan sebagai brand yang melekat dengan generasi muda, adanya program donasi ini diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda untuk juga turut peduli dan ambil bagian dalam membantu pemerintah melawan Covid-19,” tutup Suguanto.

Ki-Ka: Diah Susila, Yennifer Bellinda, Suguanto