Food & Beverage

Cold-Pressed Coffee Pertama di Indonesia

Re.juve meluncurkan inovasi terbarunya untuk pencinta kopi yang mencari minuman kopi yang lebih sehat

Memenuhi permintaan customer Re.juve yang menginginkan minuman berbasis kopi yang lebih sehat, Re.juve meluncurkan inovasi terbarunya, Cold-Pressed Coffee pertama di Indonesia. Menggunakan mesin cold-pressed di pusat produksi, Re.juve menerapkan proses cold-pressed pada biji kopi yang berhasil menciptakan rasa kopi yang lebih lembut dan kayarasa. Selain itu karena biji kopi melalui proses cold-pressed,  hasilnya berkurang acidic-nya  dan jauh lebih diterima oleh proses pencernaan dibandingkan kopi biasa yang biasanya disiapkan dengan air mendidih. Re.juve menggunakan campuran kopi Arabica dan Robusta Mandailing. kopi Sumatra yang terkenal akan citarasa earthy dan bold.

Untuk mendapatkan hasil cold-pressed coffee yang terbaik, pertama-tama biji kopi digiling agar lebih halus kemudian direndam dalam air sungai osmosis (Air Minum yang telah disaring) dingin bersuhu 2-4 derajat Celsius selama 24 jam. Ini adalah tahap yang sangat penting agar biji kopi yang telah digiling bisa melalui proses cold-pressed dan menghasilkan kopi berkualitas tinggi. Tahap akhirnya adalah proses cold-pressed dalam kondisi dingin agar tidak ada panas yang digunakan selama seluruh proses produksi berlangsung dari saat pressing biji kopi hingga menjadi bentuk minuman siap saji.

Kopi yang telah melalui proses cold-pressed dicampur dengan bahan-bahan sehat lainnya seperti oatmeal, pisang, avocado, cokelat dan whey protein, susu rendah lemak dan susu almond untuk menghasilkan smothie yang sempurna dan sehat untuk mengawali aktifitas harian.

Re.juve menyediakan tiga varian minuman kopi cold-pressed:

  • Mocha High (kopi cold pressed, susu bebas lemak, whey protein, oatmeal, pisang dan air filtrasi) juga tersedia dengan susu almond. Minuman ini cocok sebagai pengganti makan atau untuk diminum sebelum atau setelah berlatih yang randah kalori namun kaya gizi seperti karbohidrat kompleks, protein, serat dan vitamin C.
  • Avoccino (kopi cold pressed, susu bebas lemak, whey protein, oatmeal, alpukat, dan air filtrasi). Minuman ini juga cocok sebagai pengganti makan dengan citarasa nikmat dari alpukat dan kopi. Minuman ini mengandung gizi yang cukup untuk makan siang dan booster untuk rehat di sore hari.
  • Café  Almond (kopi cold pressed, susu almond, gula kelapa organik, sejumput garam laut, dan air filtrasi). Dibuat khusus untuk pencinta kopi sejati. minuman ini memiliki citarasa kopi yang kental yang diimbangi dengan almond milk yang nikmat.