Bali Promotion

Como Shambhala Estate memperkenalkan Integrated Wellness Programme

Program Wellness Personal bersama Prasanth Vayanakathu sebagai Wellness Manager dan Konsultan Ayurveda

SEBAGAI pionir destinasi kebugaran di Bali dan resor retret utama dari COMO Hotels and Resorts, COMO Shambhala Estate dikenal luas sebagai resor retret yang menyediakan pendekatan kesehatan secara menyeluruh dalam program-program kebugarannya. Baru-baru ini, COMO Shambhala Estate meluncurkan Intergrated Wellness Programme, sebuah program personal bagi para tamu yang terdiri atas sesi konsultasi bersama ahli, perencanaan nutrisi, perawatan kesehatan harian serta akses ke seluruh aktivitas kebugaran kelompok yang dipimpin oleh Wellness Manager dan Konsultan Ayurvedia baru, Prasanth Vayanakathu.

Integrated Wellness Programme didesain bagi mereka yang mendambakan program kebugaran dengan ritme dan proses yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu, mulai dari tata cara menanggulangi stres, rejuvenasi tubuh, hingga beragam kebutuhan lainnya. Melalui program kebugaran terintegrasi ini, tamu dapat menyusun sendiri program kebugarannya dibantu pakar kebugaran COMO Shambhala Estate yang siap memberikan ide serta saran mulai dari kebutuhan nutrisi, jadwal terapi fisik, dan aktivitas kebugaran yang diperlukan selama periode program. Aktivitas-aktivitas ditawarkan dalam paket ini mencakup sesi yoga, Pilates, meditasi, jalan kaki menyusuri kawasan sekitar resor, pijat, hingga menyantap sajian COMO Shambhala Cuisine yang terkenal sehat dan nikmat.

Diharapkan, melalui program kebugaran tersebut, tamu dapat meninggalkan COMO Shambhala Estate dengan perasaan lebih tenang dan lebih termotivasi untuk menjalani gaya hidup yang lebih baik. Terlebih, tamu akan dibekali dengan panduan dari pakar guna meneruskan gaya hidup sehat di rumah.

Integrated Wellness Programme yang ditawarkan mencakup:

  • Konsultasi privat dengan pakar kesehatan dari COMO Shambhala Estate (satu kali per tujuh malam)
  • Rancangan aktivitas personal termasuk perencanaan diet hingga aktivitas kebugaran selama masa menginap
  • Satu kali perawatan kesehatan dan kebugaran tiap hari
  • Akses untuk mengikuti seluruh aktivitas harian yang terjadwal di resor
  • Akomodasi tipe kamar, suite, vila, atau residence
  • Sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari
  • Layanan dari asisten pribadi

Masing-masing Integrated Wellness Programme dimulai dengan sesi konsultasi bersama Prasanth dan dilanjukan dengan jadwal kegiatan ekstensif untuk masa menginap minimum tiga malam.

“Dengan aktivitas kebugaran yang terarah serta pola makan yang terencana, program ini merupakan alat yang tepat untuk penyegaran serta membantu mengatasi masalah-masalah kesehatan tamu jika dilakukan secara teratur. Karena saya percaya, kesehatan fisik dimulai dari dalam,” ujar Prasanth.

Tentang Prasanth Vayanakathu

Prasanth merupakan alumni Mangalore University, India bergelar Bachelor of Naturopathy and Yogic Sciences dan telah menekuni konsultasi Ayurveda and Penanggulangan Stress selama kurang lebih 25 tahun. Prasanth menggunakan konsep Integrative Medicine berpatokan pada ilmu Ayurveda yang dipadukan dengan Naturopathy dan yoga untuk menghasilkan program kebugaran komprehensif mulai dari detoks, rejuvenasi, relaksasi, hingga penanggulangan stres. Ilmu medis Ayurveda memiliki metode pendekatan yang unik terhadap tiap tubuh individu melalui gaya hidup sehat, nutrisi berbasis Ayurveda, terapi fisik, yoga, serta ramuan-ramuan herbal.

Prasanth juga menyediakan layanan Marma Therapy bagi tamu. Terapi ini merupakan turunan dari ilmu Ayurveda yang berguna untuk membuka energi tubuh yang tertutup melalui stimulasi cahaya di 107 titik tubuh. Titik-titik tersembunyi tersebut merupakan saluran untuk mengakses tubuh, pikiran, serta alam bawah sadar. Titik-titik Marma yang paling vital distimulasi menggunakan tekanan menggunakan ujung jari serta teknik getaran.

Tirta Ening Residence

Informasi lebih lanjut mengenai program-program kebugaran di COMO Shambhala Estate, silakan hubungi bagian reservasi resor melalui surat elektronik di res.CSestate@comohotels.com atau melalui WhatsApp di (+62) 811 3821 4845.