Aplikasi One-Stop Solution Bagi Pelanggan Setia Champ Resto Indonesia
DJAKARTA.ID – Perusahaan jaringan restoran PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) akhirnya meluncurkan aplikasi all-in one CRI Super App pada Kamis (19/06/2025) yang berlangsung di Lippo Mall Nusantara. Hadirnya aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan sembilan brand restoran yang tergabung dalam group tersebut.
Para pelanggan Raa Cha Suki & BBQ, Gokana Ramen & Teppan, Baso Malang Karapitan (BMK), Platinum Resto & Cafe, Chopstix, Monsieur Spoon, Grillman, Dewata by Monsieur Spoon, dan CROCO by Monsieur Spoon, kini sudah bisa melakukan pemesanan dalam satu genggaman tangan dan menjangkau pengiriman ke seluruh kota di Indonesia yang terdapat sembilan brand ini.
“Peluncuran CRI Super App adalah bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan kepada pelanggan. Melalui aplikasi ini, kami ingin memberikan akses yang seamless dan rewarding kepada para pelanggan setia CRI Group di seluruh Indonesia,” ungkap Eric Leong selaku CEO/Managing Director PT Champ Resto Indonesia Tbk.
Saat ini, PT Champ Resto Indonesia Tbk telah mengoperasikan lebih dari 330 outlet yang tersebar di 16 provinsi di Indonesia. Peluncuran CRI Super App merupakan hasil kolaborasi dengan OttoDigital sebagai mitra teknologi dalam pengembangan aplikasi yang aman, transparan, efisien, dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pelanggan maupun pelaku usaha.
“OttoDigital hadir untuk mendukung transformasi digital di berbagai sektor industri, termasuk F&B. Kolaborasi ini adalah contoh nyata bagaimana solusi digital dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, efisiensi operasional, serta memberi nilai tambah secara berkelanjutan bagi bisnis,” ujar Theodorus Wiryawan, CEO OttoDigital.
Setidaknya ada lima layananan unggulan CRI Super App yang bisa dirasakan pelanggan. Pertama, layanan Delivery yang memiliki fitur kustomisasi jadwal dan tujuan pengiriman dengan biaya layanan cukup kompetitif. Kedua, kemudahan fitur Pick-Up sesuai jadwal yang diinginkan. Ketiga, fitur Reservation yang akan hadir dalam waktu dekat. Keempat, QR Dine-in yang juga segera diimplementasikan. Fitur ini memungkinkan pemesanan dan pembayaran langsung melaui pemindaian QR di atas meja makan. Kelima, Pre-Booking yang juga masih dalam pengembangan di mana pelanggan nantinya dapat memperoleh harga early bird spesial.
Setiap transaksi secara online maupun offline akan mendapatkan poin sebagai layanan loyalty program, di mana poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai benefit menarik. Keunggulan lainnya termasuk rewards free menu dari seluruh brand, diskon ulang tahun, promo eksklusif member, pesan tanpa antre, serta kemudahan menjadwalkan order dan pengiriman ke orang lain.
CRI Super App telah resmi terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Digital (Komdigi) serta memiliki Sertifikat PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik), sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh pengguna. Aplikasi ini sudah bisa diunduh melalui Apple Store dan Google Play Store. (aul)
Posting komentar