Health

#Dare2Choose

Komitmen dan Ekspansi dari Rata Indonesia di Hari Jadi yang Kedua

Tak dapat dipungkiri, tiga belas bulan terakhir sungguh merupakan ujian yang menguji ketangguhan dan kesabaran kita semua. Tak heran banyak emosi negatif yang melanda kita semua, seperti yang ditemukan oleh Litbang Kompas pada Maret 2021 lalu: 41.8% dari 1.007 responden di Indonesia mengaku merasa pesimis akibat pandemi yang tak kunjung berakhir. Melihat fenomena ini, RATA, merek clear aligner lokal pertama yang dapat merapikan gigi tanpa kawat, meluncurkan kampanye #Dare2Choose untuk menyebarkan pesan bahwa masyarakat Indonesia harus tetap percaya diri dan berani tersenyum saat menghadapi semua tantangan. RATA telah bersiap menciptakan gebrakan-gebrakan bermakna di hari jadi mereka yang ke-2 yang jatuh pada 24 April 2021.

Gebrakan yang dibawa oleh RATA dimulai dengan meluncurkan beberapa klinik baru di Jakarta, Denpasar, Tangerang, Batam, Bekasi, Depok, Medan, Surabaya. Klinik yang akan menawarkan clear aligner yang dibentuk sesuai dengan kebutuhan spesifik gigi pasien oleh teknologi AI siap membantu masyarakat Indonesia menemukan kepercayaan diri mereka di balik senyum yang sempurna. Selain itu, klinik ini turut memberikan jasa perawatan gigi yang terjangkau oleh dokter-dokter gigi yang andal, seperti pemeriksaan mulut, pembersihan karang, memutihkan gigi, serta layanan-layanan kesehatan mulut lainnya. Seperti semua klinik RATA lainnya, klinik-klinik ini turut menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan membuka pendaftaran via daring.

“Setelah meluncurkan aplikasi daring dan inovasi-inovasi lainnya dalam RATAnovation pada tahun lalu, kami semakin bersemangat menciptakan inovasi-inovasi baru dengan tujuan yang konsisten: menciptakan senyum sempurna bagi para pasien kami,” ucap drg. Deviana Maria, Founder dan CMO RATA.

 

Sebagai pionir di bagian teledentistry lokal, RATA telah mengukir beberapa prestasi, dapat dilihat dari berkembang pesatnya jumlah pasien dan juga pegawai. Memudahkan akses perawatan gigi dan mulut kepada lebih dari 15.000 pasien, sebagai bentuk konsistensi kami untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pasien.

“Dalam upaya mewujudkan cita-cita kami terhadap Indonesia, beberapa langkah telah kami tempuh untuk mempermudah akses perawatan gigi, seperti dengan melalui klinik RATA dan pop-up booth experience di Central Park Mall hingga akhir pekan ini serta kami akan melanjutkan rangkaian pop-up booth experience kembali pada pekan depan, di Pondok Indah Mall 1 mulai dari tanggal 26 April 2021 - 2 Mei 2021. Fokus kami adalah menjadi lebih dekat dan memberikan prioritas bagi para pasien kami”, sambung drg. Deviana.

Selain meluncurkan klinik, RATA juga ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk tetap optimis dengan gebrakan kampanye #Dare2Choose. Kampanye yang dilaksanakan secara daring ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap percaya diri, terus berani bermimpi tanpa batas, dan menghadapi semua tantangan dengan senyuman.

“Menjadi Content Creator adalah hal di luar dari zona nyaman saya yang membawa dampak positif dalam hidup saya. Dengan adanya kampanye #Dare2Choose ini, diharapkan dapat membuat masyarakat menjadi lebih berani untuk keluar dari dari zona nyamannya masing-masing karena hal tersebut membuat mereka melihat lebih banyak hal-hal baru yang menakjubkan dan pola pikir akan menjadi lebih terbuka,” jelas Jovi Adhiguna, Content Creator dan juga Entrepreneur.

RATA mengundang publik untuk mengikuti kampanye #Dare2Choose dengan cara mengikuti giveaway di Instagram @rata.id, berhadiah make-over penampilan sebesar Rp. 222.000.000,-.

“Dengan adanya kampanye #Dare2Choose ini, RATA berharap agar masyarakat Indonesia terus percaya diri walau halangan muncul tanpa henti. Dengan senyuman mereka yang indah, mereka pun dapat terus menginspirasi dunia mereka untuk optimis menjalankan hari, sebuah semangat yang dengan bangga kami dorong dan dukung di masa yang sulit ini,” tutup drg. Deviana.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas