Aice Indonesia Bagikan Jutaan Es Krim ke 5000 Masjid di Indonesia
DJAKARTA.ID – Produsen es krim terpopuler, Aice Group turut meriahkan Bulan Ramadan 1445H ini dengan menghadirkan kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”. Aice membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di seluruh Indonesia. Melalui inisiatif ini, Aice ingin menciptakan momen bahagia bagi masyarakat di bulan Ramadan dengan menghadirkan sajian es krim sebagai takjil berbuka puasa yang lezar, sehat, dan tentunya halal.
Aice memahami bahwa kualitas produk menjadi prioritas utama. Selain itu, penting juga untuk menjaga kehalalan produk sesuai dengan syariat islam. Aice telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dari LPPOM MUI serta meraih Top Halal Award 2023.
“Kami ingin terus berkontribusi positif bagi masyarakat. Keberhasilan yang diraih Aice hingga saat ini merupakan hasil dari kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. Melalui momen Ramadan ini, Aice ingin menghadirkan momen bahagia dengan berbagi kepada yang terkasih, yaitu konsumen Aice,” ungkap Senior Manager Digital Marketing Aice, Agus Sumarna menjelaskan bahwa dengan kampanye bertajuk
Selain berbagi berkah melalui paket es krim ke ribuan masjid dan musala, Aice juga berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam memberikan santunan kepada anak yatim dan mengadakan malam peringatan Nuzulul Qur’an. Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (28/3/2024) atau 17 Ramadan 1445H yang diisi dengan kegiatan khataman Qur’an hingga dakwah oleh mubaligh Gus Mahrus.
Menurut Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Sahabat Addin Jauharudin, kerja sama ini merupakan bagian komitmen Ansor untuk melebarkan gerakan sosial melalui pemberdayaan masjid. Menurutnya, masjid dan musala tidak hanya sebagai ruang penguatan spiritual, tapi juga pemberdayaan masyarakat. “Kerja sama dengan AICE merupakan bukti nyata GP Ansor untuk melakukan gerakan sosial yang dimulai dari masjid. Nantinya, masjid menjadi pusat pemberdayaan masyarakat,” terang Addin.
Addin berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya dipandang sebatas pembagian rutin paket buka puasa, melainkan sebagai cara GP Ansor dalam melakukan akselerasi sosial, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terbangun dan tercapai. “Bagi GP Anshor, menghidupi masjid dengan semangat berbagi paket puasa adalah semangat akselerasi sosial untuk mendorong dan membangun kesejahteraan sosial masyarakat sekitar masjid dan musala,” tandasnya.
Sejak 2020, Aice sudah menjalankan berbagai kampanye menyebarkan gaya hidup sehat melalui program “15 Hari Es Krim Aice Berbagi Sehat” yang dijalankan setiap bulan di berbagai wilayah Indonesia. Melalui kampanye “Dari Aice Indonesia untuk yang Terkasih” di awal tahun 2024 ini, Aice turut membangun lapangan serbaguna di Pondok Pesantren Babussalam, Nusa Tenggara Barat yang bisa dimanfaatkan oleh santri dan masyarakat sekitar.
Selain itu, Aice juga sangat aktif dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. Mulai dari mendukung terlaksananya kegiatan Asian Games 2018, FIFA World Cup Qatar 2022, FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 2023, serta berkolaborasi bersama PSSI dan Kemenpora untuk mendukung terciptanya talenta muda sepakbola Indonesia. Pada tahun 2023 lalu, Aice juga membagikan 10.000 es krim dan 500 bola sepak ke berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di seluruh Indonesia.
“Tentunya akan ada banyak kegiatan dan dukungan lain yang akan dihadirkan oleh Aice kedepannya. Karena itulah, kami juga berharap bahwa apa yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam mendukung gaya hidup sehat di masyarakat. Aice juga berkomitmen untuk terus menghadirkan es krim sebagai cemilan lezat dan sehat yang dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan, sesuai dengan slogan kami yaitu “Have an Aice Day,” tutup Agus. (aul)
Posting komentar