Fashion & Beauty

Dear Me Beauty Luncurkan 11 Single Activator Face Serum

Serum Dengan Single Active Ingredient Yang Bertekstur Ringan Tanpa Residu

Dear Me Beauty resmi mengeluarkan produk perawatan kulit ketiga dari rangkaian produk perawatan kulit mereka yaitu Dear Me Beauty 11 Single Activator Face Serum. Setelah sukses dengan Skin Barrier Water Cream pada bulan Maret lalu, Dear Me Beauty kini kembali dengan 11 varian serum wajah yang menggunakan single active ingredient yang ampuh mengatasi berbagai macam permasalahan kulit. Dibanderol dengan kisaran harga Rp 69.000,- hingga Rp 189.000, Single Activator Face Serum akan diluncurkan pada tanggal 30 April 2021 yang tersedia di beberapa platform e-commerce seperti Shopee, Sociolla, dan Tokopedia.

Dengan mengusung kampanye #KeepItReal, Dear Me Beauty mengajak masyarakat untuk kembali melihat kondisi real skin masing-masing dan mencari produk dengan ingredient yang tepat dalam mengatasi permasalahan kulit. Dear Me Beauty 11 Single Activator Face Serum dikerucutkan berdasarkan ingredient dan kegunaannya ke dalam tiga langkah utama yaitu exfoliate, hydrate dan repair. 11 serum wajah tersebut terdiri dari:

  1. 10% Lactic Acid (AHA) + Pineapple Extract
  2. 2% Salicylic Acid (BHA) + Lemon Extract
  3. 10% Lactobionic (PHA) + Lime Extract
  4. Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract
  5. 5% Inoceramide (Ceramide) + Pomegranate Extract
  6. 10% Cica + Watermelon Extract
  7. 10% Niacinamide + Watermelon Extract
  8. 10% Vitamin C + Orange Extract
  9. 1% Bakuchiol + Blueberry Extract
  10. Retinol + Blueberry Extract
  11. 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract

“11 Single Activator Face Serum kami memiliki tekstur yang ringan dan terbuat dari bahan murni yang efektif untuk menjawab masalah kulit dan menjadi solusi masyarakat Indonesia. Active ingredients dan tekstur ringan yang terdapat dalam produk baru kami secara klinis terbukti cocok untuk multi-layering dan tidak meninggalkan residu. Kami percaya bahwa produk perawatan kulit itu berdasarkan kebutuhan dan tipe kulit yang tidak mengenal gender, ras atau usia,” ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty.

Single Activator Face Serum Dear Me Beauty diformulasikan tanpa menggunakan alkohol, parfum, phthalates, paraben, silikon, pewarna, essential oil. Single Activator Face Serum juga telah teruji secara klinis, aman untuk kulit sensitif, dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Ultra Fast Absorption terobosan Dear Me Beauty menghasilkan rangkaian serum wajah ini jadi cepat dan sangat mudah diserap kulit. Hal ini dikarenakan serum mengandung kandungan bahan alami dengan tingkat efektivitas tinggi tanpa meninggalkan residu. Dengan formulasi terbaik, beberapa di antara serum wajah tersebut merupakan next generation serum yaitu serum derivatif generasi terbaru yang menggunakan teknologi terbaik saat ini.

“Merawat kulit memang membutuhkan usaha, waktu, dan research yang benar. Jika ingin mengatasi permasalahan kulit, selain dengan mengenal skin concern kita, hal yang terpenting adalah consistency. Begitu rutinitas sudah terbentuk dengan konsisten, tentunya akan diikuti dengan progress yang baik. Istilahnya, usaha tidak akan mengkhianati hasil. Menurut saya, Single Activator Face Serum Dear Me Beauty dengan bahan-bahan premium nya dapat membantu kita untuk fokus menyelesaikan permasalahan kulit dengan lebih maksimal.” ujar Claudia Christin, MBBS, Dermatology Ph.D.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas