Travel Bali!

Debut Brand Andaz di Indonesia

Resor Andaz pertama di Asia dibuka di Sanur Bali

Hyatt Hotels Corporation pada 9 April 2021 mengumumkan pembukaan Andaz Bali, menandakan masuknya brand Andaz yang penuh warna ke Indonesia. Berlokasi di pusat area Sanur yang terkenal akan pesona klasik dan pantai cantik tempat matahari terbit, Andaz Bali menawarkan kehangatan desa tradisional dan budaya Bali dalam kemasan yang modern.

“Kami selalu menawarkan para tamu cara baru dan imersif untuk mengenal Bali kembali. Dengan bangga kami memperkenalkan brand Andaz di Sanur, di area yang sama dengan lokasi hotel Hyatt pertama di Indonesia yang dibuka hampir 50 tahun yang lalu,” ucap David Urdell, Group President untuk Hyatt Asia-Pacific. “Andaz Bali adalah resor Andaz pertama di Asia, menambah daftar portfolio urban Hyatt di Asia Pasifik, termasuk Seoul, Shanghai, Shenzen, Singapura, Tokyo dan Xiamen.”

“Mulai dari arsitektur dan desain interior yang terinspirasi dari rumah Bali hingga makanan dan musik yang dimainkan di resor, Andaz Bali menggabungkan ketenangan khas Sanur yang tak lekang oleh waktu dengan balutan elemen yang baru dan menyegarkan,” ujar Rina Mariani, General Manager Andaz Bali. “Desa ini menjadi kebanggaan kami dan kami pun tidak sabar untuk mengajak para tamu untuk menikmati Sanur selayaknya penduduk asli.”

“Kami dengan sangat senang hati menambahkan Andaz Bali ke dalam portofolio resor mewah dan premium kami yang mencakup Grand Hyatt Bali dan Hyatt Regency Bali, sekaligus memberikan pengalaman hidup serta cara baru untuk menjelajahi pulau ini bagi tamu lokal dan wisatawan,” jelas Jefri Darmadi, CEO PT Jakarta Setiabudi International Tbk.

Konsep dan Desain

Konsep keseluruhan dari resor mencerminkan budaya lokal yang terinspirasi oleh desa-desa di sekitarnya, dari struktur yang dibangun di tengah taman hijau yang subur dengan desain yang hangat, hingga penggunaan batu bata merah, materi bangunan tradisional utama di Sanur. Di tengah Andaz Bali, Anda dapat menemukan Village Square, sebuah area terbuka tanpa batasan yang mengundang tamu dan penduduk lokal untuk bergabung dan menikmati beragam acara yang menarik. Akomodasi dan fasilitas didirikan dalam kompleks bangunan yang dinamakan dari mata angin Bali dan tersebar di lanskap tropis yang hijau. Uniknya, di dalam Andaz Bali, para tamu dapat mendapatkan pengalaman berbeda meskipun berada di dalam satu resor, semisal suasana tenang di area Dukuh, suasana sejuk di area kolam Santhi, dan suasana riang di area kolam utama dan Fisherman’s Club.

Kamar dan Villa

Dirancang oleh Tierra Design daro Bangkok dan Spin Design Studio dari Tokyo, Andaz Bali menghadirkan 149 kamar termasuk 18 Garden Villas dan empat Beach Villas yang dibangun di antara beberapa plot, sehingga tamu dapat merasa seperti menyingkap tempat baru selagi mereka mengelilingi resor. Dimulai dari ukuran 66 meter persegi, semua kamar, suite dan villa dirancang dengan gaya Bali kontemporer serta menggunakan bahan-bahan lokal seperti bambu, batu andesit, marmer dan kayu jati. Setiap kamar memiliki balkon pribadi dengan pemandangan taman, laut atau kolam laguna. Sementara itu Beach Villas berukuran 578 meter persegi dan terdiri dari dua kamar yang berlokasi begitu dekat dengan pantai dan menawarkan area teras luar yang cocok untuk acara intim dan barbeque, ruang tamu yang luas, kolam renang, serta fasilitas check-in di dalam villa.

 

Kuliner

Andaz Bali menawarkan beberapa outlet kuliner inovatif yang terinspirasi dari budaya makan di Indonesia. Fisherman’s Club yang menjadi outlet utama dari resor ini menampilkan interpretasi modern dari pengalaman kuliner hidangan laut tepi pantai Jimbaran yang didominasi oleh suasana beach club elegan. Village Square mengambil inspirasi dari rumah-toko di area Pecinan Denpasar, di mana para tamu dapat menemukan area bersantap di lantai dasar dan kamar tamu di lantai atas. Tamu juga bebas duduk di mana saja dan memesan dari outlet manapun. Beragam pilihan menu unik dapat dipesan mulai dari hidangan khas Asia dan Indonesia di Wok Wok, beraneka ragam daging dan barbeque di Fire Fox, sampai dengan hidangan panggang dari Blue Oven, atau kopi dan hidangan pencuci mulut di Deli & Bakery.

Relaksasi

Para tamu dapat menikmati perawatan dari Shankha Spa yang terletak di Hyatt Regency Bali dan dapat diakses melalui taman bunga dan herbal yang harum. Shanka Spa menawarkan berbagai macam perawatan yang terinspirasi dari tradisi pengobatan Bali kuno dan menggunakan bahan-bahan lokal seperti garam laut, bubuk mutiara, minyak kelapa dan rempah-rempah. Pusat kebugaran, sauna, ruang uap, kolam rendam panas dan dingin, area yoga, kolam renang khusus dewasa, butik kecil dan lounge juga bisa ditemukan di sini. Selain itu, para tamu dapat menikmati kesegaran di salah satu dari tiga kolam renang di Andaz Bali: kolam infinity tepi pantai, kolam anak-anak, dan juga kolam di bawah pohon teduh bagi mereka yang ingin mencari suasana tenang.

Ruang Sosial

Terletak di dekat Village Square, Andaz Bali menawarkan empat studio yang dapat disatukan dengan ukuran total 236 meter persegi, cocok untuk berkumpul dan mengadakan berbagai macam acara. Seperti dalam arsitektur tradisional Bali, semua ruang ini dirancang untuk dapat memanfaatkan iklim tropis Bali sehingga para tamu bisa menikmati udara segar dan pencahayaan alami. Para tamu yang ingin mengadakan acara atau perayaan di luar ruangan bisa memilih berbagai lokasi yang ditawarkan, termasuk pantai, taman, Beach Villas dan alun-alun pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi andazbali.com.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas