Spotlite

Dentsu Indonesia Mendapat Mandat Media dari Nestlé Indonesia

Dentsu Indonesia akan menangani media Full Funnel semua merek di bawah Nestlé Indonesia

Dentsu International Indonesia, salah satu jaringan periklanan terbesar di tanah air, telah memenangkan mandat media dari Nestlé Indonesia, perusahaan makanan & minuman terbesar di dunia. Sebagai bagian dari mandat tersebut, dentsu akan menangani media Full Funnel (termasuk e-Commerce, sosial, Programmatic, SEO, dan Performance) untuk semua merek di bawah Nestlé Indonesia.

Penunjukan ini juga memperkuat kemitraan yang telah terjalin antara dentsu dan Nestlé, karena selama dua tahun berturut-turut anak perusahaan dentsu yakni iProspect Indonesia telah mengelola sebagian dari Search Performance Marketing untuk Nestlé Indonesia. Kini dengan mandat media yang diperluaskan, dentsu Indonesia membentuk tim dentsu-Nestlé yang berdedikasi untuk membawakan yang terbaik dari ‘One dentsu’ dengan cakupan seluruh lini layanan media, kreatif, dan CXM (Customer Experience Management). Nestlé telah menggiatkan kemampuan yang lebih besar untuk berkolaborasi dan meningkatkan strategi media terintegrasi mereka melalui pembangunan merek yang didukung data.

Maya Watono, CEO dentsu International Indonesia, mengatakan: “Kami percaya masa depan periklanan terletak pada wawasan-wawasan yang terfokus, didukung oleh data & teknologi dan didorong dengan kreativitas, semuanya terintegrasi dalam praktik. Kami sangat bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan untuk Nestlé dan sangat berkomitmen untuk memperkuat kemitraan kami ke depan.”

Guy Kellaway, Communication Director dari Nestlé Indonesia, menambahkan: “Kami sangat senang menyambut dentsu sebagai media partner kami untuk Nestlé Indonesia. Dengan perencanaan komunikasi terintegrasi kami, kami yakin dapat mempercepat ambisi media kami untuk memberikan hasil bisnis yang kuat di dunia media yang terus berubah dan terus mengalami akselerasi ini.”

Arindam Bhattacharyya, Chief Strategy Officer (Media and Performance) dari dentsu International Indonesia, menambahkan: “dentsu Indonesia telah berakselerasi secara signifikan dalam dua tahun terakhir dengan narasi yang menarik tentang kreativitas data, keunggulan strategis, pemikiran yang sangat mengutamakan konsumen. Kami merasa terhormat dan bangga membawa pulang akun Nestlé dan kami berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang baik.”

Foto Ki-Ka : Guy Kellaway, Maya Watono, Arindam Bhattacharrya

Follow LinkedIn (dentsu Indonesia) untuk update kampanye dan perkembangan bisnis terbaru dentsu Indonesia.