Resto/Cafe Bali

Destinasi Oasis Tropis Nan Elegan

Koast Menyambut dalam Suasana Sejuk, Rimbun, dan Penuh Pesona

Belakangan ini ada fenomena “tempat wajib dikunjungi di Bali” kini malah sudah buka cabangnya di Jakarta. Sebut saja ada Warung Made, Sinamon Bali, dan Monsiour Spoon. Di masa Pandemi, saat mungkin kebanyakan harus menunda jalan-jalan ke Bali, ini tentu bisa mengobati kerinduan untuk hangout di sana. Namun sepertinya belakangan ini sudah banyak wisatawan lokal mau berkunjung ke Bali lagi. Tentu sudah tidak seru untuk datang ke tempat yang juga sudah ada di Jakarta. Nah, sebagai pengganti, Koast bisa menjadi salah satu pilihan untuk hangout dalam suasana “Contemporary Casual Beach House” yang asri.

Walaupun sudah buka sejak akhir 2019, namun imbas Pandemi, Koast harus hibernasi sejenak dan hadir kembali di bulan Juni 2021. Koast memang bisa disebut sebagai hidden gem karena letaknya di Jl. Pantai Batu Mejan tapi sedikit “ngumpet”, hanya 2 menit dari Echo Beach.

Lewat dari gerbang, tamu akan disambut suasana taman yang asri dengan warna putih yang dominan. Pilihan duduk tersebar di beberapa area yang semuanya semi-outdoor, yang dalam suasana masih pandemi ini biasanya lebih diutamakan. Selain itu Koast menghadirkan suasana yang lebih tenang dibanding tempat-tempat yang sudah populer. Ideal buat mereka yang tidak hanya mencari tempat hangout, tapi juga sedang “Work from Bali”.

Bersiaplah untuk disambut dengan interior cantik gaya beach shack klasik ala Australia, dengan eksterior yang didominasi warna putih, serta interior modern yang hangat dan mewah, yang dipadukan dengan gaya pulau tropis nan kaya dan penuh pesona, dipasangkan dengan makanan dan minuman kelas dunia serta keramahatamahan khas Bali.

Terletak di tengah sebuah taman tropikal yang hijau, dengan sebuah kolam berbentuk laguna yang terbuat dari batu alam, serta jauh dari keramaian jalan utama, Koast terbagi menjadi 3 area semi-terbuka, terdiri dari paviliun-paviliun untuk makan dan meja-meja piknik luar ruang yang hadir di atas rumput hijau di antara payung-payung tradisional Bali. Sebuah sundeck dengan 4 buah sun lounger bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mandi sinar matahari.

Sejuk, rimbun, dan penuh pesona, Koast adalah tempat persembunyian mewah sepanjang hari. Menu yang menarik menawarkan kreasi homemade segar yang akan memelihara tubuh dan memberikan energi, dengan fokus pada penggunaan bahan-bahan lokal berkualitas termasuk bahan organik.

All Day Brunch bergaya Australia disajikan setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 4 sore, dengan menu-menu favorit seperti Salad dan Poke, juga pilihan menu makanan savory seperti Truffle Folded Eggs, Wild Mushrooms on Koast, Crispy Skin Salmon, dan masih banyak lagi. Salah satu paling favorit adalah Egg Benny, yakni telur yang di-poach dan disajikan dengan beragam topping dan nama menarik seperti Koast Original, Smoked Salmon, dan Grilled Asparagus.

Wajib juga mencicipi Burger dan Sandwich di Koast, di antaranya Wagyu Steak Sandwich, Koast Burger, atau Crispy Chicken Burger. Sementara beberapa menu all-time favorites bisa ditemukan di hidangan utama, seperti Pan-Seared Barramundi, Fish & Chips, dan Tiger Prawn Linguine Pasta.

Untuk menu yang paling andalan, yakni Sharing and Grazing Menu, disajikan setiap hari dari pukul 11 siang hingga 4 sore, berupa seleksi hidangan gourmet untuk dinikmati beramai-ramai, termasuk Cheese Board, Steamed Edamame, Crispy Calamari, House Pickles, Korean Fried Cauliflower, dan Crispy Tofu Dumplings.

Ke depannya, akan tersedia VIP Artesian Platter dan All Day D.I.Y. menu, juga es krim gratis untuk anak-anak di bawah 12 tahun setiap harinya.

Koast juga melayani acara-acara dan perayaan privat, dengan kapasitas total tempat duduk untuk 91 tamu. Seluruh areanya terbuka untuk pemesanan privat seperti acara pernikahan, pesta, dan lainnya. Koast juga menyediakan menu dengan beragam tema, seperti Beach House Picnic, Garden Party BBQ, Buffet Banquet, Seated Set Menu, dan Standing Cocktails and Canapes. Tersedia pula panggung untuk live entertainment.

Saat ini Koast buka mulai Selasa hingga Minggu, pukul 8 pagi hingga 4 sore.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Koast, kunjungi:

Website: Koastbali.com

Instagram: https://www.instagram.com/koastbali/

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas