Food Promotion

Dim Sum and Much More

Hotel Ambhara Jakarta kembali menggelar program Dim Sum All U Can Eat

Pandemi ini memang belum selesai, dan melalui masa normal baru, hampir semua segi kehidupan harus harus melakukan adaptasi agar bisa tetap berlangsung. Begitupun dunia Food & Beverage. Dari masa di mana makanan hanya tersedia untuk take away, hingga kini sudah boleh menerima dine-in, namun dengan protokol kesehatan yang ketat.

Salah satu program F&B unggulan dari Hotel Ambhara Jakarta, yakni Dim Sum All U Can Eat, dalam kondisi PSBB terpaksa dihentikan, namun kini ada kabar baik bagi penggemar Dim Sum. Mulai 8 Agustus 2020, program Dim Sum All U Can Eat kembali hadir, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam masa PSBB transisi ini. Selain SOP yang sudah umum, seperti pengambilan suhu dan penyediaan sanitizer, semua staf juga menggunakan masker, face shield, serta sarung tangan. Makanan memang disajikan secara prasmanan dan pastinya tamu boleh makan sepuasnya, namun untuk pengambilan makanan tetap dilayani oleh staf.

Sekalipun nama programnya Dim Sum All U Can Eat, makanan yang tersedia tidak hanya aneka Dim Sum, tapi juga disertai hidangan Asia yang cukup lengkap, antara lain Sup, Bubur, Tumis Daging Lada Hitam, Sapo Tahu, Mie Goreng Seafood, hingga ke aneka puding, pastry, dan buah sebagai penutup.

Dim Sum All U Can Eat tersedia di Seruni Cafe - Ambhara Hotel Jakarta setiap Sabtu dan Minggu dari pukul 11.00 - 14.00 dengan harga hanya Rp. 99ribu net. Dan khusus selama bulan Agustus 2020, juga berlaku PAY 3 GET 5! Sebaiknya melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu di 021-2700800 /087777886898, karena sesuai dengan protokol kesehatan, kapasitas tamu dibatasi.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas