Kejutan Diskon di Traveloka Travel Fair 2024
DJAKARTA.ID – Perayaan ulang tahun ke-12 di tahun kabisat ini, Traveloka menghadirkan rangkaian istimewa melalui Traveloka Travel Fair 2024 yang berlangsung di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang (26 Februari – 3 Maret 2024). Traveloka memberikan kejutan promo flash sale pertama, satu-satunya, dan terbesar yang bertajuk “Diskon WAH Hotel Mewah” hanya pada tanggal 29 Februari mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB.
Konsumen akan mendapatkan diskon tambahan untuk semua akomodasi berbintang 4 dan 5 di seluruh dunia tanpa adanya pembatasan kuota (selama persediaan masih ada, syarat dan ketentuan berlaku. Traveloka juga menyiapkan berbagai penawaran menarik, seperti tiket pesawat internasional Jakarta ke Tokyo mulai dari Rp4,6 juta, diskon hotel domestik dan internasional hingga 50%, diskon Xperience hingga Rp500.000, serta berbagai penawaran menarik lainnya.
“Dua belas tahun melayani konsumen untuk berwisata merupakan pengalaman luar biasa bagi kami di Traveloka. Sebagai apresiasi, kami hadirkan Traveloka Travel Fair 2024 dengan beragam penawaran fantastis dan diskon tambahan menyambut ulang tahun ke-12. Konsumen dapat berbelanja dengan memanfaatkan promo-promo istimewa dari jutaan inventori produk perjalanan dalam dan luar negeri,” ungkap Iko Putera, CEO of Transport Traveloka.
Memasuki tahun 2024, keinginan konsumen untuk berlibur dari seluruh penjuru dunia terus menguat, menandai lonjakan minat liburan yang konsisten setiap tahunnya. Fakta ini diperkuat oleh data Traveloka yang mencatat kenaikan jumlah transaksi di berbagai produk sepanjang tahun 2023 dibanding tahun 2022, meliputi Akomodasi meningkat sebesar dua kali lipat, Tiket pesawat meningkat hingga hampir tiga kali lipat, dan Xperience (atraksi dan aktivitas) meningkat hingga empat kali lipat
Destinasi favorit yang menjadi tujuan wisata domestik konsumen meliputi Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Bali, Solo, Medan, dan Makassar. Sedangkan untuk destinasi internasional meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Vietnam, Hong Kong, dan Korea Selatan. Adapun atraksi dan aktivitas yang menjadi favorit konsumen di destinasi domestik meliputi Dufan Ancol (Jakarta), Jatim Park & Museum Angkut (Malang), Wahoo Waterwold (Bandung) dan Garuda Wisnu Kencana (Bali). Sementara di destinasi internasional, mulai dari Universal Studio Singapore, LEGOLAND Malaysia, Hong Kong Disneyland, dan Universal Studio Jepang menjadi atraksi yang digemari konsumen.
“Sebagai maskapai yang telah mengudara lebih dari 50 tahun dan dengan jangkauan penerbangan domestik yang luas, kami berkomitmen untuk memudahkan akses mobilitas masyarakat di seluruh Indonesia. Pada Traveloka Travel Fair tahun ini, Pelita Air menghadirkan penawaran menarik ke berbagai destinasi favorit serta menghadirkan penawaran menarik ke berbagai destinasi favorit, serta menghadirkan nilai tambah lainnya untuk mewujudkan pengalaman perjalanan yang nyaman. Kami berharap keikutsertaan kami di Traveloka Travel Fair 2024 dapat menjangkau lebih banyak konsumen, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan industri transportasi dan wisata di Indonesia,” ujar Dendy Kurniawan, President Director PT Pelita Air Service.
Promo “Diskon WAH Hotel Mewah” hanya bisa dinikmati oleh konsumen yang datang langsung ke Traveloka Travel Fair 2024 pada tanggal 29 Februari 2024 mulai dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB. Konsumen diharuskan masuk ke aplikasi dengan menggunakan akun Traveloka, kemudian dapat dengan mudah memindai kode QR yang tersedia di area Travel Fair.
“Partisipasi kami dalam Traveloka Travel Fair 2024 memungkinkan kami untuk memperlihatkan portofolio beragam hotel dan pilihan akomodasi baik di dalam maupun di luar negeri kepada para wisatawan, serta memperkuat posisi Archipelago International sebagai grup manajemen hotel terkemuka. Kami juga telah menyiapkan penawaran eksklusif yang secara khusus disiapkan untuk Traveloka Travel Fair 2024 guna memastikan pengalaman menginap bersama kami tak terlupakan,” terang Catherine Belle Guillas, Senior Commercial Director - Revenue Optimization Archipelago International. (aul)
Posting komentar