Good Day Cappuccino Gandeng El Rumi unutk Merayakan Keseimbangan Cita Rasa, Gaya Hidup, dan Kreativitas
HIDUP selalu lebih berwarna saat kita bisa menemukan energi positif di tengah rutinitas. Terinspirasi dari momen-momen sederhana yang membawa kebahagiaan, Good Day Cappuccino ingin menemani anak muda menikmati setiap momen yang membuat hidup lebih berarti. Sebagai bagian dari semangat ini, Good Day Cappuccino dengan bangga memperkenalkan El Rumi sebagai Brand Ambassador barunya, sosok musisi muda yang inspiratif.
Melalui kampanye bertema “Enaknya Bikin Good Day,” kolaborasi ini mengajak generasi muda untuk mengambil jeda sejenak, menikmati waktu recharge mereka dengan lebih bebas dan positif. Dikenal dengan foam lembut, choco granule yang khas, dan rasa yang seimbang, Good Day Cappuccino hadir sebagai pilihan kopi instan yang praktis dan menyenangkan untuk dinikmati kapan saja.
"Jadi dari kemarin yang seliweran di sosial media, ‘Hari H’ yang dimaksud itu adalah pengumuman aku jadi Brand Ambassador Kopi Good Day hehe. Hari ini benar-benar momen yang sudah aku nantikan banget. Aku senang dan bangga dipercaya jadi Brand Ambassador Kopi Good Day, karena dari dulu aku sudah merasa klik dan suka banget sama produk-produk brand ini. Buat aku, ini bukan sekedar kolaborasi tapi cerminan dari energi yang sama karena kopi itu bukan cuma soal rasa, tapi juga soal vibes," papar El. "Di tengah kesibukan, aku selalu nyempetin waktu buat recharge. Untukku, Good Day Cappuccino itu pas banget: rasanya ringan dan balance. Bisa hangat, dingin juga bisa jadi praktis banget dan aku bisa seduh kapan aja untuk bikin mood balik lagi."
Kolaborasi ini merupakan bentuk ekspresi bersama dari Good Day dan El Rumi, yang sama-sama percaya bahwa hal kecil seperti menikmati kopi bisa jadi pemicu mood positif dan bikin aktivitas jadi lebih seru. Bersama El Rumi, Good Day Cappuccino akan hadir lebih dekat dengan anak muda melalui berbagai platform yang terhubung langsung dengan keseharian mereka. Mulai dari kemunculannya di iklan TV dan media digital, hingga keterlibatan dalam program interaktif seperti challenge di media sosial, kolaborasi ini dirancang untuk terasa dekat, personal, dan menyenangkan.
Brand Manager Kopi Good Day, Muhammad Ruswan, memaparkan, “Sebagai Brand Ambassador, El Rumi membawa image baru yang memperkuat identitas Good Day Cappuccino di mata anak muda. Sebagai musisi, kreator konten, dan sosok yang aktif di berbagai bidang, El merepresentasikan semangat kreatif dan gaya hidup dinamis dan sangat align dengan spirit Good Day.”
Tak hanya secara online, kampanye “Enaknya Bikin Good Day” juga akan diwujudkan lewat berbagai aktivitas offline seperti roadshow ke kampus-kampus, mini gigs, dan pop-up booth experience. Di sana, anak muda bisa merasakan langsung suasana khas Good Day dari sajian kopi favorit, pertunjukan musik, hingga games interaktif yang seru. Dengan pendekatan ini, Good Day ingin menjadi bagian dari ritme hidup anak muda yang aktif, kreatif, dan penuh energi positif.
Melalui kehadiran El Rumi, Good Day berharap dapat memperkuat posisi Good Day Cappuccino sebagai kopi sachet favorit anak muda, dan memperluas jangkauan ke generasi baru yang mencari produk kopi yang praktis dan enak. “Kolaborasi Good Day Cappuccino dan El Rumi diharapkan menjadi langkah baru untuk menginspirasi generasi muda dalam merayakan hidup yang seimbang. Dengan semangat ini, Good Day mengajak semua orang untuk recharge dan sederhana, seperti dengan cara yang sederhana seperti menikmati secangkir cappuccino yang praktis dan menyenangkan.” tutup Ruswan.
Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus situs web dan media sosial @gooddayid.
Posting komentar