Bali Spotlite

First General Manager of Bali’s First Urban Resort

Mark Stanford ditunjuk sebagai General Manager MAMAKA by Ovolo

Mark Stanford asal Australia bergabung dengan designer hotel collection dari Ovolo Group di pembukaan properti pertamanya di Indonesia. MAMAKA by Ovolo adalah urban lifestyle resort pertama di Bali yang buka pada bulan November 2020. Mark akan membawa pengalaman selama 25 tahun di bidang hospitality, khususnya di pengelolaan manajemen operasi resor dan hotel, termasuk di resor mewah dan alpine. Mark telah memimpin pembukaan dari delapan hotel dan resor, lima di antaranya sebagai General Manager, dan tiga ada di Bali, dan memiliki harapan tinggi pada pembukaan MAMAKA by Ovolo, sebagai urban resort pertama yang menghadap pantai, yang akan meramaikan kembali kawasan Kuta-Legian.

Mark telah memimpin pre-opening team untuk mengelola pembangunan hotel untuk memberikan pengalaman hotel yang luar biasa, sesuai dengan mantra Ovolo untuk menjalin kebersamaan dengan tamunya. “Saya merasa terhormat untuk kesempatan yang diberikan di properti pertama Ovolo di Indonesia, khususnya di pulau dewata Bali, dan saya tidak sabar untuk memberikan para tamu pengalaman yang tak terlupakan sesuai dengan falsafah Ovolo”, ungkap Mark. Lebih lanjut Mark menjelaskan, “ MAMAKA by Ovolo adalah urban lifstyle resort pertama di Bali yang ditujukan bagi traveller modern, bersama dengan Street 32 sebagai Culinary Hangout untuk Pan Asian street food, serta rooftop beach club tertinggi pertama dengan pemandangan yang menakjubkan.”

Ovolo Hotel pertama di Indonesia, MAMAKA by Ovolo, buka untuk wisatawan lokal pada November 2020 dan berlokasi di Jalan Pantai Kuta No. 32, Kuta – Bali.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MAMAKA by Ovolo silakan akses mamakabyovolo.com.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas