Spirit & Wine

For a Better Tomorrow

Acara Summer Garden Soirée Party menjadi pamungkas kampanye sukses Beringer Vineyards selama setahun di Indonesia

Beringer Vineyards, produsen wine terkenal dari Napa, California, Sabtu 20 Mei 2017 menggelar acara bertajuk Beringer Summer Garden Soirée di Hotel Shangri-La, Jakarta. Acara ini merupakan fase terakhir dari pelaksanaan kampanye global “Better Beckons” di tingkat lokal.

Ceria Garden Hotel Shangri-La diubah secara khusus untuk penyelenggaraan event Summer Soirée ini dan dihadiri lebih dari 70 orang yang berasal dari kalangan pebisnis, buyers, dan komunitas media. Mereka dijamu dengan beragam anggur dari vineyards yang sudah diakui dunia seperti the Founders’ Estate Pinot Noir, Merlot, Cabernet Sauvignon, Sauvignon Blanc, Chardonnay dan Sparkling White Zinfandel, serta tidak ketinggalan Beringer Knights Valley Cabernet Sauvignon.

Beringer Summer Soirée merupakan sebuah penutup kampanye Beringer ‘Better Beckons’ yang berlangsung di Jakarta sejak tahun lalu. Kampanye ini bertujuan untuk memantapkan keyakinan Beringer bahwa esok hari akan selalu berjalan dengan baik. Tak lupa semangat optimisme Amerika yang akan membawa penggemar wine internasional ini ke arah lebih baik. Pada kesempatan itu pula, Beringer bekerja sama dengan selebgram Murad Osmann dan sang istri, Nataly. Keduanya berhasil menangkap momen-momen perayaan tersebut dalam potret yang begitu menawan.

Di Indonesia sendiri, kampanye ‘Better Beckons’ digelar secara lokal dan dieksekusi melalui pendekatan terintegrasi across in-store (promosi penjualan), digital (kolaborasi influencer media sosial), dan keterlibatan konsumen (acara Instameet dan wine tastings).

Yodi Mootoosamy selaku Regional Business Manager dari Treasury Wine Estates, perusahaan pemilik Beringer Vineyards, mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali karena tanggapan atas kampanye dan wine-nya sendiri begitu positif. “Beringer adalah salah satu wine terkenal hingga ke seluruh dunia dan kami senang bisa membawanya ke Indonesia sebagai wujud penghargaan kami kepada konsumen Indonesia”, jelas Yodi lebih lanjut.

Summer Soirée adalah akhir sempurna untuk kampanye yang sukses dan mampu memperdalam keterlibatan Beringer dengan konsumennya secara lebih bermakna.