Resto/Cafe/Bar

#FOREVOLUTION: New Coffee Culture!

Gebrakan Fore Coffee Melalui Inovasi dan Otentisitas

DJAKARTA.ID – Sejak didirikan 6 tahun lalu, Fore Coffee telah menetapkan langkahnya memberikan pelayanan dan penyajian terbaik kepada pelanggan setianya melalui berbagai inovasi. Seiring berkembangnya industri kopi di tanah air, merek kopi lokal ini turut berkontribusi dan memberikan keunikan pada aneka ragam menu, serta memperkuat posisinya sebagai pemain kopi ritel terdepan di Indonesia dengan gebrakan new coffee culture.

Salah satu gebrakan besar Fore Coffee hingga April 2024 ini adalah terjualnya lebih dari 5juta cups untuk varian Butterscotch Sea-Salt Latte. Menjadikannya produk paling digemari hingga diikuti dengan keberhasilan produk Buttercream Series. Kesuksean produk-produk tersebut semakin mengukuhkan posisi Fore Coffee sebagai trendsetter dalam produk kopi kekinian yang inovatif dan unik.

Fore Coffee telah memiliki 200 cabang di 45 kota yang tersebar di penjuru negeri hingga memasuki pangsa pasar baru, yakni Singapura. Fore Coffee terus berkomitmen menjaga keaslian citarasa dari biji kopi Indonesia melalui berbagai inovasi dan menjadi sarana bagi konsumen saat menikmati rasa otentik dalam segelas kopi.

Di bulan Mei 2024, Fore Coffee mencetuskan misi The New Coffee Culture atau “Tren Ngopi Baru” dengan menghadirkan menu baru dan kampanye #FOREVOLUTION. Menggandeng delapan ikon dari kalangan selebriti, content creator, model, professional barista, chef, hingga desainer muda yang membawakan misi merayakan revolusi masing-masing. Melalui kedelapan Fore Essentials Icon 2024 tersebut diharapkan dapat membawa perubahan terhadap hal-hal esensial, mengembangkan potensi yang ada, serta melawan keterbatasan melalui segelas kopi.

Para individu di atas dianggap memiliki nilai otentisitas dan semangat game-changer dalam pemberdayaan, memberikan dampak, hingga me-revolusi di bidang masing-masing. Hal ini selaras dengan apa yang telah dilakukan oleh Fore Coffee sejak tahun 2018 dalam merevolusi industri kopi di Indonesia.

"Kami selalu berupaya membawa inovasi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari pencinta kopi hingga mereka yang baru mengenal kopi. Melalui kampanye #FOREVOLUTION dan peluncuran menu Taste of the New Culture, kami ingin mengajak semua orang merayakan tren ngopi baru bersama-sama serta menciptakan pengalaman menikmati kopi yang belum pernah ada sebelumnya," ucap Vico Lomar selaku Co-Founder & CEO Fore Coffee.

Kedelapan Fore Essentials Icon 2024 adalah sebagai berikut: Cathy Sharon (Beautypreneur & Philanthropist mewakili varian minuman Buttercream Series, Kristo Immanuel (Content Creator mewakili varian minuman Aren Latte, Dion Wiyoko (Actor & Sport Enthusiast mewakili varian minuman Americano Series, Ayu Gani (International Model & Modelpreneur mewakili varian minuman Cafe Malt Latte), Jenahara (Fashion Designer mewakili varian minuman Pandan Latte), Jerhemy Owen (Eco Influencer mewakili varian minuman Butterscotch Sea Salt Latte), Shayla Philipa (Award-winning Professional Barista mewakili varian minuman Latte, dan Yuda Bustara (Culinary Diplomat mewakili varian minuman Caramel Praline Macchiato.

Menu seri terbaru dari semangat #FOREVOLUTION ini ditandai dengan seri ‘Taste of the New Culture’ yang terdiri dari tiga rasa: Cappuccino Caramelo (IDR 29.000), Vanilla Oat Latte (IDR 39.000), dan Matcha Strawberry Cream (IDR 33.000). Ketiga menu baru ini menjadi bagian dalam merevolusi pengalaman menikmati minuman kopi dan non-kopi yang sudah bisa dipesan di aplikasi, serta dinikmati mulai 22 Mei 2024 di seluruh gerai Fore Coffee di Indonesia.

"Kami percaya bahwa revolusi kopi bukan hanya tentang rasa, tetapi juga tentang cara kopi dinikmati dan dihargai. Dengan kampanye #FOREVOLUTION, kami ingin membawa perubahan positif dan memperkenalkan tren ngopi yang baru dan lebih bermakna. Menu baru kami adalah langkah nyata dalam mewujudkan misi the new coffee culture dan kami turut mengundang masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian dalam misi Fore Coffee memperkenalkan hal tersebut,” ujar Matthew Ardian selaku CMO Fore Coffee. (aul)